UMi Touch didukung prosesor MediaTek dan sistem operasi ganda, Android dan Windows 10.
UMi Touch didukung prosesor MediaTek dan sistem operasi ganda, Android dan Windows 10.

UMi Touch, Ponsel Premium dengan Akses Modifikasi OS

Lufthi Anggraeni • 18 Maret 2016 09:14
medcom.id: UMi mengumumkan UMi Touch, smartphone terjangkau dengan dukungan prosesor MediaTek dan sistem operasi ganda, Android dan Windows 10. UMi merupakan salah satu produsen yang digandeng Microsoft untuk menghadirkan perangkat bersistem operasi Windows di pasar.
 
Smartphone ini menjadi salah satu bentuk upaya Microsoft dalam memperluas pilihan prosesor pendukung perangkat bersistem operasi Windows. Dari GSM Arena, MediaTek sebagai pilihan alternatif dengan harga lebih terjangkau dari prosesor Qualcomm.
 
Selain Qualcomm, sebelumnya perangkat Microsoft lebih banyak menggunakan prosesor buatan Intel.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


UMi Touch menggunakan prosesor MediaTek MTK6753 @1,5GHz, dan didukung GPU Mali T720, RAM 3GB dan memori internal 16GB. Selain itu, ponsel cerdas ini juga berbekal layar 5,5 inci dengan resolusi 1920 x 1080 pixel berlapis kaca berlekuk 2.5D.
 
Ponsel cerdas yang telah tersedia melalui program pre-order seharga USD149,99 ini juga berbekal kamera belakang 13MP dengan sensor Sony IMX328 dan kamera depan 5MP. Selain itu, UMi Touch hadir dengan dukungan baterai berkapasitas 4.000 mAh dan teknologi pembaca sidik jari.
 
Hadir dengan sistem operasi Android 6.0, UMi Touch juga dapat mengadopsi Windows 10 yang dapat diunduh secara gratis. UMi membekali UMi Touch dengan program ROOTJOY, menghadirkan berbagai versi ROM pendukung, termasuk platform menarik seperti MYUI, FLY ME, 360OS dan WP8.
 
(MMI)



LEAVE A COMMENT
LOADING
social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif