?Lenovo bersiap meluncurkan smartphone unggulan terbarunya, Z6 Pro, pada tanggal 23 April mendatang.
?Lenovo bersiap meluncurkan smartphone unggulan terbarunya, Z6 Pro, pada tanggal 23 April mendatang.

Lenovo Konfirmasi Z6 Pro Usung Jaringan 5G

Teknologi lenovo
Lufthi Anggraeni • 13 April 2019 11:49
Jakarta: Lenovo bersiap untuk meluncurkan smartphone unggulan terbarunya, Z6 Pro, pada tanggal 23 April mendatang. Rumor sebelumnya menyebut perangkat ini akan didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 855.
 
Selain itu, GSM Arena turut melaporkan bahwa Z6 Pro akan berbekal kamera yang disebut dengan nama 100MP HyperVision di bagian belakang. Kini Vice President Lenovo Chang Cheng mengungkap bahwa ponsel cerdas ini akan menjadi ponsel 5G pertama Lenovo.
 
Gambar yang diunggah di Weibo menampilkan perangkat ini mendukung konektivitas 4G dan 5G, mengonfirmasi dukungan slot SIM ganda.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Meskipun demikian, standar jaringan baru ini dinilai masih dalam tahap awal, sehingga belum dapat menentukan pengalaman yang disuguhkannya akan lebih baik jika dibandingkan dengan LTE.
 
Lenovo Z6 Pro diperkirakan akan hadir dengan usungan desain tanpa poni, serta desain kamera dengan mekanisme geser atau pop up. Perangkat ini juga berbekal sensor sidik jari dan kamera bersudut pandang ultra luas dengan kapabilitas macro 2.39cm.
 
Hingga saat ini belum tersedia informasi lebih detail terkait ponsel cerdas unggulan terbaru Lenovo ini. Konsumen masih harus menunggu hingga perangkat ini diluncurkan pada tangga 23 April mendatang untuk mendapatkan informasi lebih detail.
 
Sebelumnya, situs TechConfiguration mengunggah video konsep baru untuk smartphone Motorola RAZR (2019) ini. Video ini menampilkan smartphone Motorola RAZR (2019) dengan desain serupa paten yang diperoleh Lenovo untuk ponsel berlayar fleksibel dan dapat dilipat.
 
Menurut bocoran informasi terkait spesifikasinya, ponsel ini akan hadir dengan layar 6,2 inci dalam kondisi terbuka penuh, beresolusi 876 x 2142 piksel dan mengusung rasio aspek 22:9. Hal ini menyebabkan layar tampil lebih tinggi dan tipis jika dibandingkan dengan Sony Xperia 1.
 
Selain itu, layar di bagian luar disebut mengusung resolusi 600 x 800 piksel dan rasio aspek 4:3. Motorola ini juga dikabarkan akan didukung oleh Qualcomm Snapdragon 710 Mobile Platform, guna menekan harga penjualan ponsel ini.
 
Sebelumnya, Lenovo Legion mengumumkan dua produk terbaru, yang lagi terdiri dari dua segmen yaitu laptop gaming dan portabel desktop, yang biasa dikenal sebagai Legion Cube. Lenovo memperkenalkan Legion Y740 dan Legion Cube C730 yang didukung oleh kartu grafis seri NVIDIA RTX.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif