ASUS  memperkenalkan ASUS ROG Maximus XI Apex. (GGWPTech).
ASUS memperkenalkan ASUS ROG Maximus XI Apex. (GGWPTech).

ASUS Hadirkan Motheboard OC, ROG Maximus XI Apex

Teknologi asus hardware motherboard
Cahyandaru Kuncorojati • 26 November 2018 18:43
Jakarta: ASUS mengumumkan kehadiran motherboard terbaru dari seri ROG Maximus, yakni ASUS ROG Maximus XI Apex. Motherboard ini merupakan penerus dari Maximus X Apex.
 
Masih sama seperti seri sebelumnya, ASUS ROG Maximus XI Apex dihadirkan untuk kalangan enthusiast atau penggemar overclocking. Motherboard ini hadir dengan chipset Intel Z390 yang ditujukan untuk prosesor Generasi ke-9 Intel.
 
Motherboard tersebut didukung oleh komponen VRM ASUS yang disebut Extreme Engine Digi+. Untuk suplai daya, ia menggunakan dual-8 pin connector. Heatsink di bagian VRM didesain dengan ukuran yang lebih lebar dan berbentuk sirip. Tujuannya adalah untuk memberikan dukungan sistem pendinginan pada komponen motherboard.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


ASUS Hadirkan Motheboard OC, ROG Maximus XI Apex
ASUS ROG Maximus XI Apex memiliki dua slot RAM (DIMM) yang mendukung fitur double-capacity DIMM. Artinya, setiap slot mampu menunjang kapasitas 32GB sehingga total kapasitas RAM dari kedua slot tetap mencapai 64GB.
 
Berkat teknologi memory trace, slot RAM yang tersedia mampu bekerja dengan kecepatan hingga DDR4 4800 Mhz. Sayangnya, saat ini, situs resmi ASUS global belum memuat keterangan informasi dan spesifikasi lengkap terkait ASUS ROG Maximus XI Apex.
 

(ELL)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif