Ilustrasi Google Play Store. Foto: Pexels.com
Ilustrasi Google Play Store. Foto: Pexels.com

Google Play Store Hadirkan Tab Penawaran, Apa Isinya?

Teknologi teknologi game android google aplikasi
Cindy • 29 Januari 2022 14:19
Jakarta: Google meluncurkan opsi "Penawaran" atau "Offers" di aplikasi Google Play Store. Opsi ini membantu pengguna menemukan berbagai penawaran dalam game dan aplikasi di berbagai kategori. 
 
Google telah bermitra dengan sejumlah developer aplikasi, seperti Tokopedia, Lazada, Shopee, Traveloka, Tiket.com, JD.ID, dan Blibli, untuk menambah promo baru, reward, dan beragam penawaran lain setiap harinya. 
 
"Google Play Offers telah menjadi bagian penting dalam optimalisasi pengunduhan aplikasi secara organik," kata Head of Marketing Platform Traveloka, Terry Santoso, dikutip dari keterangan resmi, Sabtu, 29 Januari 2022. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Opsi Offers bisa ditemukan di bagian bawah aplikasi Google Play Store. Offers berisi beragam promoi menarik mulai dari diskon harga pembelian game, intem, token, penawaran paket terbatas, diskon untuk film atau buku, hingga Google Play Points. 
 
Baca: TikTok Bagikan Trik 3M untuk Kembangkan Bisnis
 
Tab Penawaran ini sementara baru bisa diakses di Amerika Serikat, India, dan Indonesia. Nantinya, Google akan meluncurkan tab ini ke sejumlah negara lain dalam waktu dekat. 
 
Tab juga akan memberikan penawaran aplikasi yang disukai pengguna. Sehingga, mereka bisa mencari penawaran sesuai dengan relevansi yang diinginkan. 
 
Dilihat medcom.id, Sabtu, 29 Januari 2022, tab Offers menampilkan beragam macam promo game dan aplikasi. Salah satunya, game Free Fire menawarkan paket item dengan diskon hingga 70 persen. 
 
Selain itu, game Mobile Legends juga menawarkan 50 persen diskon untuk special skin packages. Serta, game PUBG New State yang menawarkan 2 kali nilai untuk item spesifik. 
 
Sementara itu, adapula promo 30 persen VIP plan untuk layanan streaming film di IQIY. Serta promo 15 persen untuk aplikasi musik WeSing.
 
Baca: YouTube Shorts Segera Mendukung Fitur Voiceover
 
(CIN)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif