Infinix resmi merilis Infinix Smart 6 NFC di Indonesia.
Infinix resmi merilis Infinix Smart 6 NFC di Indonesia.

Infinix Smart 6 NFC Masuk Indonesia, Harga Rp1,2 Juta

Lufthi Anggraeni • 24 Desember 2021 19:11
Jakarta: Infinix meluncurkan smartphone terbarunya, Infinix Smart 6 NFC, mengusung slogan Layar Luas Baterai Ganas. Smartphone ini diklaim akan mendisrupsi pasar dan dapat mendukung produktivitas sekaligus kebutuhan hiburan pengguna.
 
“Sudah menjadi DNA Infinix untuk terus berinovasi dan menghadirkan produk terbaik ke tengah-tengah masyarakat Indonesia. Kali ini, kami menghadirkan Infinix Smart 6 NFC yang menjadi smartphone dengan fitur NFC terbaik di rentang harga sejutaan,” ujar Country Marketing Manager Infinix Indonesia Sergio Ticoalu.
 
Infinix Smart 6 NFC hadir dengan layar berukuran 6,6 inci HD+, dengan desain layar bertajuk waterdrop sunlight display. Layar Infinix Smart 6 NFC juga berbekal dukungan kecerahan 500nits, diklaim mampu membantu mata pengguna saat memandang layar.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Infinix Smart 6 NFC hadir dengan dukungan kamera belakang ganda 8MP, didampingi lampu flash ganda. Infinix mengklaim kombinasi kamera dan lampu flash ini dapat menghasilkan hasil foto tajam dan warna cerah.
 
Berbekal baterai 5.000 mAh, Infinix mengklaim Smart 6 NFC dapat mendukung aktivitas harian pengguna, terutama bagi konsumen dengan mobilitas tinggi. Baterai Infinix Smart 6 NFC juga disebut didukung teknologi Power Marathon.
 
Fitur ini disebut Infinix memungkinkan pengguna mendapatkan tambahan daya meski sisa daya baterai Infinix Smart 6 NFC berada di tingkat rendah. Seperti nama yang diusungnya, smartphone terbaru Infinix ini juga berbekal fitur NFC.
 
Selain memudahkan pengguna pada proses pembayaran via dompet digital, fitur ini diklaim cocok untuk pengguna yang kerap menggunakan transportasi umum, sehingga tidak perlu lagi
khawatir kehabisan saldo di kartu uang digital mereka.
 
Infinix Smart 6 NFC juga didukung teknologi DTS Audio Processing + Beez 2.0, diklaim mampu meningkatkan output audio, serta menggunakan bahan yang diklaim Infinix anti bakteri sebagai upaya membantu menjaga kesehatan pengguna.
 
Infinix memasarkan Smart 6 NFC dalam varian RAM 2GB dan ruang penyimpanan internal  32GB, dan ditawarkan seharga Rp1.209.000.
 
(MMI)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif