AMD Radeon Pro W6600.
AMD Radeon Pro W6600.

AMD Radeon Pro W6600X untuk Content Creator di Mac Pro

Cahyandaru Kuncorojati • 14 Maret 2022 14:32
Jakarta: AMD meluncurkan GPU terbaru mereka untuk segmen profesional yaitu AMD Radeo Pro W6600X untuk Mac Pro, memungkinkan penguna terutama kalangan content creator untuk bisa mendapatkan dukungan grafis terbaru.
 
AMD Radeon Pro diciptakan dengan arsitektur AMD RDNA 2 serta dilengkapi fitur teknologi AMD Infinity Cache. Kartu grafis ini diluncurkan sebagai salah satu pilihan kompatibel bagi pengguna Mac Pro saat melakukan upgrade selain Radeon Pro W6800X dan W6800X Duo.
 
“GPU AMD Radeon PRO W6600X melengkapi rangkaian produk AMD Radeon PRO W6000X, memberikan solusi kelas menengah dengan performa luar biasa untuk kreasi konten yang kaya grafis,” ujar SVP & GM Graphic Business Unit AMD, Scott Herkelman.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“AMD dengan bangga menawarkan kepada pengguna Mac Pro portofolio komprehensif solusi grafis yang kuat dengan kinerja luar biasa untuk memenuhi semua desain kreatif dan kebutuhan pembuatan konten mereka,” jelasnya.
 
AMD Radeon Pro W6600X hadir dengan memori GDDR6 kapasitas hingga 8GB dengan bandwidth 256 GBps yang diklaim memiliki performa transfer ultra-cepat sesuai dengan penggunaan aplikasi profesional dan intensif data.
 
Fitur AMD Infinity Cache 32MB yang terintegrasi di GPU die dirancang untuk mengurangi latensi termasuk konsumsi daya sehingga performa lebih tinggi. Kartu grafis ini juga sudah mendukung pemrosesan 8K dan HDR.
 
Di situs resmi Apple, AMD Radeon Pro W6600X disebut kompatibel dengan perangkat Mac Pro 2019 serta yang sudah menggunakan sistem operasi macOS Monterey 12.3. Di bagian port tersedia dukungan untuk empat display 4K sekaligus atau satu display resolusi 5K.
 
(MMI)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif