Ilustrasi.
Ilustrasi.

Synology Bawa Solusi C2 Transfer, Berbagi Data Semakin Aman

Teknologi teknologi hardware synology
Cahyandaru Kuncorojati • 12 September 2021 06:40
Jakarta: Synology mengumumkan solusi terbaru mereka yang bernama C2 Transfer. Solusi berbasis cloud ini dirancang untuk kebutuhan berbagi data atau file dengan aman antara bisnis dengan klien, partner, dan pihak eksternal.
 
Solusi local storage yang ditawarkan Synologi saat ini telah mempermudah kebutuhan bisnis untuk berbagai dan mengelola data dan kehadiran C2 Transfer semakin melengkapi kebutuhan bisnis saat harus berbagi data penting yang sifatnya sensitif terutama kepada klien.
 
Synology mengklaim bahwa solusi C2 Transfer memastikan file dikirimkan ke orang yang tepat bahkan jika tautan tanpa sengaja terpublikasi atau dibagikan ke orang yang salah. Hal ini karena didukung oleh fitur verifikasi identitas dan enkripsi end-to-end.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Solusi C2 Transfer melakukan verifikasi identitas dengan mengirimkan kata sandi sekali pakai atau OTP ke alamat email maupun nomor telepon yang ditentukan pengirim.Enkripsi end-to-end memastikan file atau data hanya bisa dibaca oleh pengirim dan penerima saat file sudah diunduh.
 
C2 Transfer dilengkapi dengan fitur built-in untuk memberikan watermark gambar, expired date download, tautan download sekali pakai, dan request file untuk menerima file dengan aman.
 
Synology menawarkan solusi C2 Transfer secara gratis dengan masa uji coba selama 90 hari dan berlaku hingga akhir tahun 2021. Solusi ini tersedia dengan paket subscription Pro atau berlangganan yang menawarkan akun perorangan untuk tim yang lebih kecil dan freelancer.
 
Synology juga menyediakan paket untuk bisnis dengan solusi yang dapat dikelola secara terpusat dalam waktu dekat sehingga menyesuaikan skenario penggunaan untuk ragam bisnis yang lebih spesifik.
 
(MMI)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif