Diablo 2: Resurrected.
Diablo 2: Resurrected.

Diablo 2: Resurrected Resmi Rilis 23 September

Teknologi games activision blizzard
Cahyandaru Kuncorojati • 15 Juni 2021 16:03
Jakarta: Blizzard Entertainment akhirnya memberi pengumuman baru terkait tanggal rilis dari Diablo 2: Resurrected yang sempat dipamerkan pada ajang BlizzCon awal tahun ini. Mereka mengumumkan versi remastered dari Diablo 2 tersebut akan tersedia 23 September 2021.
 
Sesuai dengan pengumuman di BlizzCon, Diablo 2: Resurrected akan dirilis lengkap dengan paket ekspansi Lord of Destruction yang juga menerima versi remastered. Game ini bakal tersedia di PC, Nintendo Switch, PS5, Xbox Series X/S dan konsol generasi sebelumnya.
 
Kualitas grafis 2D akan disajikan dalam 3D bahkan di platform yang mampu mendukung resolusi 4K game ini bakal bisa berjalan di resolusi tersebut frame rate 60fps. Kualitas audionya juga ikut ditingkatkan menjadi tingkat 7.1 Dolby Surround. Pemain diberikan pilihan di dalamnya untuk memainkan game dengan kualitas grafis lawas.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


 Diablo 2: Resurrected bakal mendukung cross-progression jadi progres permainan bisa dilanjutkan dari platform yang berbeda. Tidak hanya itu, game Diablo 2: Resurrected juga mendukung Co-op Mode hingga delapan pemain.
 
Tidak cuma menawarkan gameplay hack-and-slash yang masih sama tapi Diablo 2: Resurrection kini menyediakan stash lebih besar untuk menyimpan item dan mode gold pickup otomatis sehingga pemain bisa lebih fokus ke pertarungan.
 
Di Battle.net game Diablo 2 Resurrected dibanderol EUR40 atau senilai Rp681 ribu. Game ini tidak membutuhkan spesifikasi yang cukup tinggi. Diablo 2 Resurrected bisa bermain di prosesor dengan performa 1GHz sekalipun serta dengan kartu grafis apapun yang mendukung resolusi 800x600.
 
Kapasitas RAM yang dibutuhkan game ini hanya 2GB di sistem operasi Windows 64-bit. Game Diablo 2 Resurrected membutuhkan ruang penyimpanan atau memori kapasitas 1,9GB.
 

 
(MMI)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif