Memiliki 10 fasilitas produksi dan lebih dari lima ribu engineer yang tersebar di seluruh dunia, Garmin dapat menelurkan sekitar 100 produk baru setiap tahunnya dan 17% dari pendapatan digunakan kembali untuk riset dan pengembangan.
“Garmin telah menjadi yang terdepan dalam inovasi perangkat wearable dan teknologi kebugaran. Filosofi inti kami berpusat pada pemberdayaan individu untuk menjalani kehidupan yang lebih sehat dan aktif dengan memaksimalkan produk Garmin. Produk kami dirancang untuk membantu orang-orang dari semua tingkat aktivitas, melacak kemajuan dan memantau kesehatan mereka, hingga mereka mencapai tujuan yaitu mengalahkan hari kemarin,” kata Sky Chen, Regional Director of Garmin Southeast Asia.
Beberapa lini produk ikonik seperti Forerunner, fenix, dan Venu yang menyasar para penggila olahraga dan kebugaran, mengusung beberapa inovasi Garmin. Inovasi seperti layar AMOLED, sensor OHR Garmin Elevate Gen 5, teknologi satelit cerdas satIQ, mode kursi roda untuk pengguna berkebutuhan khusus, metrik kebugaran canggih dan lengkap, serta daya tahan baterai yang tiada duanya.
Selain pembacaan data yang komprehensif dan mudah dipahami, Garmin juga menawarkan berbagai pilihan olahraga mulai dari yoga hingga latihan kekuatan di Aplikasi Garmin Connect, yang tentunya menjadikan smartwatch Garmin sebagai pendamping sempurna untuk memulai hidup sehat dan aktif.
Sebagai bagian dari perayaan ini, Garmin meluncurkan kampanye #BeMoreBeatYesterday di Indonesia untuk menginspirasi dan memotivasi masyarakat untuk menerapkan gaya hidup yang lebih sehat dan aktif.
Bayangkan sebuah gerakan sederhana – memutar pergelangan tangan Anda, sebuah gerakan universal untuk memeriksa waktu di jam tangan. Dengan kampanye #BeMoreBeatYesterday, Garmin mengubah tindakan sehari-hari ini menjadi inisiasi simbolis dari perjalanan kebugaran Anda.
Gerakan ini diklaim menggugah kesadaran untuk memprioritaskan kesehatan, komitmen pada diri sendiri untuk menggerakkan tubuh dan menjalani gaya hidup yang lebih aktif. Ini adalah pengingat yang kuat bahwa perubahan sering kali dimulai dengan langkah-langkah kecil, dan dengan Garmin, setiap gerakan pergelangan tangan menandai satu langkah lebih dekat menuju diri yang lebih sehat dan bahagia.
Untuk semakin memperkuat gerakan ini, Garmin Indonesia mengumumkan aktris ternama yang memulai hidup sehat dan aktif di usia 15 tahun, Yunita Siregar, sebagai brand ambassador. Yunita mewujudkan semangat kampanye #BeMoreBeatYesterday, yang secara konsisten mendorong batas kemampuannya dan menginspirasi orang lain untuk menerapkan gaya hidup sehat.
“Kampanye #BeMoreBeatYesterday mendorongku untuk menetapkan tujuan kebugaran yang realistis dan dapat dicapai. Menurutku kuncinya terletak pada mengambil langkah pertama dan secara bertahap membangun gaya hidup yang lebih sehat secara konsisten, terukur dan tidak melebihi batas kemampuan diri,” kata Yunita Siregar, Brand Ambassador Garmin Indonesia.
Lebih lanjut, Yunita menambahkan bahwa ia bersemangat berkolaborasi dengan Garmin untuk menginspirasi masyarakat Indonesia agar memprioritaskan kesehatan dan kebugaran mereka. Ia pun membagikan langkah-langkah untuk mencapai tujuan #BeMoreBeatYesterday yang berhasil ia terapkan:
1. Mulailah dengan menetapkan tujuan yang realistis dan dapat dicapai. Seperti lari 5 kilometer, berolahraga 30 menit setiap hari, mendaftar Garmin Run 2024, dan bergabung dengan Garmin Run Club
2. Gunakan teknologi pada smartwatch Garmin untuk melacak kemajuan dan mendapatkan pemahaman menyeluruh tentang kebugaran Anda. Fitur pendukung seperti pelacakan langkah, monitor variabilitas detak jantung, pemantauan tidur tingkat lanjut, dan metrik kesehatan lainnya seperti Pulse Ox, tingkat stres, dan waktu pemulihan.
3. Terus tantang diri sendiri: Setelah mencapai tujuan awal, tetaplah termotivasi dengan terus menantang diri sendiri. Garmin menawarkan lencana aktivitas dalam dan luar ruangan yang bervariasi dari bulan ke bulan. Ini akan menentukan jenis tantangan dalam atau luar ruangan yang harus Anda selesaikan untuk mendapatkan lencana.
Kampanye #BeMoreBeatYesterday, yang diluncurkan di Indonesia untuk memperingati ulang tahun Garmin yang ke-35, merupakan respons yang tepat terhadap kebutuhan gaya hidup aktif dan dan bugar. Kampanye ini lebih dari sekedar perjalanan individu. Ini adalah undangan untuk masyarakat Indonesia merangkul gaya hidup yang lebih aktif dan memulai perjalanan kesejahteraan pribadi.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id