Vivo V9 juga ikut mempopulerkan desain iPhone X yang kini hampir ditiru oleh berbagai merek smartphone.
Vivo V9 juga ikut mempopulerkan desain iPhone X yang kini hampir ditiru oleh berbagai merek smartphone.

Vivo V9 Versi Indonesia Pakai Prosesor Lebih Rendah?

Teknologi vivo
Cahyandaru Kuncorojati • 26 Maret 2018 09:08
Jakarta: Vivo baru akan merilis smartphone terbaru mereka di Indonesia, Vivo V9 yang memiliki poni ala iPhone X. Smartphone tersebut sudah lebih dulu dirilis Vivo di negara lain.
 
Beredar kabar bahwa smartphone yang dirilis di Indonesia tidak akan membawa prosesor seperti yang dirilis di luar negeri. Perbedaan sejauh ini diduga terletak pada prosesor yang digunakannya. Dikutip dari Mashable minggu lalu, Vivo V9 menggunakan Qualcomm Snapdragon 626.
 
Di Indonesia, justru Vivo V9 dikabarkan menggunaka prosesor di bawahnya. Berdasarkan pantauan Medcom.id pada polling yang digelar oleh pengamat gadget Indonesia, Herry S.W. di akun Twitternya diperoleh suara terbesar follower akunnya yang menyebutkan Vivo V9 menggunakan Qualcomm Snapdragon 450.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Vivo V9 Versi Indonesia Pakai Prosesor Lebih Rendah?
 
59 persen warganet meyakini bahwa Vivo V9 hadir dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 450, hanya 16 persen yang meyakini menggunakan Snapdragon 626, dan 10 persen meyakini menggunakan Snapdragon 636.
 
Lucunya ada 15 persen suara yang menyatakan bahwa Vivo V9 menggunakan prosesor premium Qualcomm yakni Snapdragon 845. Hasil polling tersebut merepresentasikan 1,885 akun yang ikut serta dalam polling tersebut.
 
Meskipun hingga saat ini belum ada informasi lengkap mengenai detil spesifikasinya di Indonesia, beberapa akun Twitter yang menanggapi polling tersebut tampak memastikan bahwa hasil polling benar.
 
Vivo V9 Versi Indonesia Pakai Prosesor Lebih Rendah?
 
Herry S.W. sendiri menyebutkan bahwa ada beberapa promotor yang 'kompak' menyatakan bahwa Vivo V9 menggunakan Qualcomm Snpadragon 450.
 
Beberapa akun Twitter pengikut akun Herry S.W. juga mengamini hal tersebut dengan menyatakan telah mendapatkan pelatihan atau mengkonfirmasi kepada pemilik toko atau mungkin pegawai toko yang sudha mendapatkan pelatihan.
 
Rencananya hari ini dan dalam waktu dekat, Vivo akan mengumumkan Vivo V9 di Indonesia.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif