OnePlus merilis aplikasi Weather karyanya di Google Play Store, ditujukan untuk mempermudah pengguliran update.
OnePlus merilis aplikasi Weather karyanya di Google Play Store, ditujukan untuk mempermudah pengguliran update.

OnePlus Bikin Aplikasi Ramalan Cuaca Sendiri

Teknologi oneplus
Lufthi Anggraeni • 19 Juli 2017 11:31
medcom.id: OnePlus baru saja merilis aplikasi Weather khusus karyanya di Google Play Store. Aplikasi ini telah terpasang pada smartphone OnePlus setelah sejumlah update OxygenOS digulirkan oleh perusahaan asal Tiongkok tersebut.
 
Perilisan aplikasi Weather di Google Play Store ini ditujukan OnePlus untuk memudahkan pengembang melakukan update tanpa perlu melalui update OxygenOS, seperti yang dilaporkan Phone Arena.
 
Sayangnya, jika tidak memiliki smartphone OnePlus, pengguna tidak akan dapat memasang aplikasi ini via Google Play. Meskipun demikian, hal tersebut dinilai tidak akan menimbulkan kerugian signifikan, sebab aplikasi ini menawarkan fitur dasar.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


OnePlus diperkirakan akan melanjutkan peningkatan performa dan pengalaman penggunaan dari perangkat dan software karyanya, dengan menambahkan fitur baru secara berkala.
 
Untuk saat ini, pengguna dapat melacak perkiraan cuaca dalam rentang waktu per jam dan per minggu, melalui AccuWeather. Aplikasi Android ini juga dilengkapi dengan animasi cuaca lebih dinamis, serta opsi mengirimkan update cuaca via teks, email atau media sosial.
 
Sebelumnya, sejumlah pengguna smartphone terbaru OnePlus, yaitu OnePlus 5, mengeluhkan mengalami permasalahan pada layar perangkatnya. OnePlus telah memberikan tanggapan resminya, dan berjanji untuk memperbaiki efek pada layar tersebut.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

MAGHRIB 17:47
DOWNLOAD JADWAL

Untuk Jakarta dan sekitarnya

  • IMSAK04:25
  • SUBUH04:35
  • DZUHUR11:53
  • ASHAR15:14
  • ISYA18:59

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif