Varian terjangkau dari Xiaomi 12 series, Xiaomi 12 Lite, muncul di Geekbench.
Varian terjangkau dari Xiaomi 12 series, Xiaomi 12 Lite, muncul di Geekbench.

Xiaomi 12 Lite Muncul di Geekbench

Lufthi Anggraeni • 26 Maret 2022 10:33
Jakarta: Xiaomi meluncurkan smartphone unggulannya, 12 Series, di seluruh dunia, namun saat ini, belum tersedia varian terjangkau dari seri unggulan tersebut. Xiaomi dikabarkan juga tengah mengembangkan varian tersebut, dikabarkan mengusung nama Xiaomi 12 Lite.
 
Mengutip GSM Arena, ponsel dengan nomor model 2203129G ini muncul di situs benchmark Geekbench, mengungkap informasi bahwa perangkat tersebut didukung chipset Qualcomm Snapdragon 778G dan opsi RAM 8GB.
 
Hasil benchmark ini selaras dengan ponsel lain yang didukung chipset yang sama, yaitu 778 untuk single core dan 2.864 untuk multiple core. Daftar tersebut juga mengungkap bahwa ponsel ini menggunakan Android 12 dengan MIUI 13.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sebagai pengingat pada tahun 2021 lalu, Xiaomi memperkenalkan Mi 11 Lite dengan dukungan konektivitas jaringan 5G dan 4G, namun untuk smartphone terbarunya, Xiaomi disebut hanya terfokus pada perangkat dengan dukungan konektivitas jaringan 5G.
 
Sebelumnya, Xiaomi merilis laporan finansial untuk tahun kalendar 2021, menampilkan hasil yang dinilai memuaskan. Perusahaan berkantor pusat di Beijing ini mencatatkan pendapatan sebesar CNY328 miliar (Rp739,5 triliun).
 
Pendapatan tersebut meningkat sebesar 33,5 persen jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Sedangkan keuntungan bersih mencapai CNY22 miliar (Rp49,6 triliun), meningkat 69,5 persen dibandingkan dengan tahun 2020.
 
Sementara itu, warga Twitter dikejutkan oleh unggahan pengguna yang mengklaim smartphone Xiaomi Mi 11 Ultra milik temannya tiba-tiba meledak saat digunakan. Unggahan yang telah dibagikan di Instagram ini diklaim menyebabkan komponen bagian dalam perangkat meleleh.
 
Hal ini telah mendapatkan tanggapan dari pihak Xiaomi Indonesia yang menegaskan bahwa pihaknya selalu mengedepankan kepuasan pelanggan, dan senantiasa memastikan pelanggan mendapat produk berkualitas dan layanan terbaik.
 
(MMI)



LEAVE A COMMENT
LOADING
social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif