realme 9 4G.
realme 9 4G.

Begini Bocoran Sementara Spesifikasi realme 9 4G di Indonesia

Cahyandaru Kuncorojati • 06 April 2022 13:34
Jakarta: Strategi merek smartphone di Indonesia untuk masih menyediakan versi 4G di tengah pertumbuhan perangkat 5G tampaknya tetap diberlakukan. realme yang telah meluncurkan realme 9 Pro+ 5G kini dalam waktu dekat akan merilis realme 9 4G.
 
Rencana peluncuran realme 9 4G di Indonesia sudah diumumkan langsung oleh pihak realme Indonesia lewat unggahan di kanal media sosial resmi mereka. realme 9 4G hadir dengan mengusung slogan “108MP, Capture The Spark” yang menandakan kemampuan kamera.
 
Terkait spesifikasi, realme 9 4G diklaim menjadi yang pertama menggunakan sensor kamera ISOCELL HM6 dengan teknologi Nanopixel Plus serta fitur 9x Focussing Accuracy yang akan dijelaskan lebih lengkap saat peluncuran di 14 April 2022.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Daya tarik kamera realme 9 4G akan ditawarkan dengan banderol harga di rentang Rp2 jutaan. Bodi belakangnya akan mengadopsi desain Ripple Holographic Design, realme menyebut desain tersebut terinspirasi dari pesona gurun pasar saat terkena paparan cahaya matahari pagi.
 
Spesifikasi lain yang dibocorkan oleh realme adalah chipset di realme 9 4G. Perangkat ini mengandalkan Qualcomm Snapdragon 680 yang diketahui sebagai chipset di kelas menengah. Kapasitas baterai yang ditanamkan adalah 5.000 mAh untuk menawarkan daya tahan panjang.
 
Di bagian layarnya realme 9 4G dibekali panel Super AMOLED dengan refresh rate 90Hz. Hanya itu yang informasi resmi mengenai realme 9 4G namun bocoran lain yang disebutkan adalah di momen peluncuran juga akan diperkenalkan realme Book Prime dan realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition.
 
realme Book Prime sendiri merupakan perangkat laptop, bukan smartphone. Kehadirannya akan menjadi bukti komitmen realme bermain di pasar laptop harga terjangkau untuk pasar Indonesia.
 
(MMI)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif