Pengumuman event Galaxy Unpacked beberapa tahun lalu.
Pengumuman event Galaxy Unpacked beberapa tahun lalu.

Unpacked 2022 Digelar 8 Februari, Ada Samsung Galaxy S22?

Cahyandaru Kuncorojati • 11 Januari 2022 08:24
Jakarta: Varian Samsung Galaxy S Series sebagai produk flagship high-end menjadi salah satu yang terus menarik perhatian penggemar gadget. Samsung sendiri selalu merilis seri generasi terbaru setiap tahunnya lewat event global bertajuk Samsung Galaxy Unpacked.
 
Kini rumor terbaru mengenai kehadiran Samsung Galaxy S22 kembali mengemuka, kabarnya event Galaxy Unpacked 2022 bakal digelar dalam waktu dekat. Media lokal asal Korea Selatan mengklaim bahwa Samsung akan menggelar event besar pada tanggal 8 Februari 2022.
 
Dikutip dari GSM Arena informasi ini dikabarkan oleh media lokal Daily Korea. Apabila benar maka acara tersebut akan digelar lebih awal dari event teknologi tahunan lainnya yaitu Mobile World Congress (MWC) 2022 yang bakal berlangsung tanggal 28 Februari di Spanyol.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Di sesi Galaxy Unpacked diklaim bahwa Samsung akan memperkenalkan sejumlah produk terbaru dan salah satunya dirumorkan adalah Samsung Galaxy S22. Di perhelatan MWC 2022 sendiri dilaporkan Samsung akan lebih banyak mengumumkan ekosistem pendukung jajaran produk Samsung.
 
Tidak hanya itu, informasi media lokal Korea mengklaim bahwa pre-order atau pemesanan smartphone terbaru Samsung akan langsung dibuka sehari setelahnya yaitu di 9 Februari 2022. 
 
Beberapa bulan belakangan bocoran atau rumor terkait Samsung Galaxy S22 sudah sangat sering terdengar. Rumor mengklaim bahwa Samsung Galaxy S22 akan hadir dalam beberapa varian seperi generasi sebelumnya dan terdiri dari versi reguler, Galaxy S22 Plus, dan Galaxy S22 Ultra.
 
Samsung Galaxy S22 Series juga dilaporkan masih akan tersedia di pasar dalam dua jenis chipset atau prosesor. Di sini ada yang menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1 dan Exynos 2200 yang diketahui mendapatkan dukungan GPU dari AMD RDNA 2.
 
(MMI)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif