Apacer AH179 OTG
Apacer AH179 OTG

Apacer Rilis Flash Drive Ganda AH179 OTG

Teknologi apacer
Riandanu Madi Utomo • 10 Mei 2016 19:01
medcom.id, Jakarta: Produsen media penyimpanan Apacer baru saja mengumumkan produk terbarunya, yaitu AH179 OTG, sebuah USB flash drive dengan interface ganda SuperSpeed yang memiliki Micro USB pada salah satu ujungnya dan USB 3.1 Gen 1 pada ujung lainnya.
 
Flash drive OTG (On The Go) yang bisa dikoneksikan dengan berbagai perangkat mobile ini dikatakan memiliki bentuk yang sangat ramping, yaitu hanya 3,2 x 1,2cm, dan memiliki desain khusus yang mana penutupnya bisa diputar ke berbagai arah.
 
AH179 OTG dilengkapi dengan USB 3.1 Gen 1 yang memiliki kecepatan transfer data hingga 5Gbps, dan kompatibel digunakan dengan USB 2.0. Berbagai file dapat diakses dengan seketika saat dihubungkan pada port USB, seperti yang terdapat di PC dan Laptop, atau ketika dihubungkan ke port Micro USB pada perangkat yang memiliki port OTG seperti smartphone dan tablet.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Pihak Apacer juga mengatakan bahwa produknya kali ini merupakan solusi praktis untuk penyimpanan portabel karena dapat diakses dari berbagai perangkat.
 
AH179 OTG juga telah mendukung berbagai sistem operasi yang banyak digunakan, termasuk Windows 10,8.1,8,7,XP, Linux Kernel 2.6.X dan MAC OS 10.4.X atau yang lebih tinggi. Produk ini juga kompatibel dengan perangkat mobile yang memiliki OTG beroperasi dengan Android 4.1.X atau di atasnya.
 
Ia juga dilengkapi dengan sebuah aplikasi manjemen file bernama Apacer FileBridge yang juga telah tersedia di perangkat mobile.
 
Apacer AH179 OTG tersedia dalam kapasitas 16GB, 32GB, dan 64GB.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif