Inilah para pelaku e-commerce yang tergabung dalam kampanye Lebaran Belanja Online.
Inilah para pelaku e-commerce yang tergabung dalam kampanye Lebaran Belanja Online.

E-commerce Indonesia Bersatu Mengincar THR Anda dengan Iming-Iming Diskon

Ellavie Ichlasa Amalia • 24 Juni 2015 09:27
medcom.id, Jakarta: Mulai pekan depan, perusahaan akan mulai membagikan Tunjangan Hari Raya (THR) kepada karyawannya. Itu artinya, akan banyak orang yang berbelanja untuk kebutuhan lebaran.
 
Untuk menampung THR yang dihambur-hamburkan itu, lebih dari 40 pemilik toko online bersatu padu meluncurkan apa yang mereka sebut "Kampanye Lebaran Belanja Online". Untuk menarik minat konsumen, mereka menawarkan diskon hingga 80 persen. Program ini akan berlangsung selama sepuluh hari, mulai 25 Juni sampai 5 Juli.
 
Beberapa toko yang ikut kampanye ini antara lain, Zalora, BukaLapak, Lazada dan lain-lain. Dalam konferensi pers kemarin, Selasa (23/6/2015), Jo Bjordal, Head of Marketing Zalora Indonesia mengaku sengaja menggelar program ini pada akhir bulan untuk mengincar gaji dan THR karyawan. Selain itu, jika pembeli melakukan pembelian pada akhir Juni hingga awal Juli, diharapkan barang yang mereka beli sudah sampai sebelum lebaran.

Selain para pelaku e-commerce, kampanye Lebaran Belanja Online ini juga didukung Indosat dan Bank CIMB Niaga. Para pengguna Indosat dan pengguna kartu kredit CIMB Niaga akan mendapatkan diskon ekstra sebesar 20 persen. Selain itu, di toko-toko online tertentu, para pengguna kredit CIMB Niaga juga akan mendapatkan kemudahan berupa cicilan tanpa bunga hingga 12 bulan.
 
Dalam kampanye Lebaran Belanja Online ini, Anda akan menemukan berbagai barang untuk memenuhi kebutuhan Anda saat lebaran, mulai dari kue dan makanan, pakaian muslim, hingga gadget terbaru.
 
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(ABE)




TERKAIT

BERITA LAINNYA

social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan