Berikut tiga berita teknologi terpopuler di Medcom.id pada tanggal 20 Januari 2021.
Berikut tiga berita teknologi terpopuler di Medcom.id pada tanggal 20 Januari 2021.

3 Berita Teknologi Terpopuler, Informasi Poco M3 hingga Intel Core Gen-10 H-Series

Teknologi teknologi Berita Terpopuler Hari Ini Berita Terpopuler Teknologi
Lufthi Anggraeni • 21 Januari 2021 09:33
Jakarta: Kehadiran Poco M3 yang kian dekat di Indonesia semakin ditunggu penggemarnya. Kehadiran Poco M3 pada akhir bulan Januari mendatang akan memeriahkan pasar smartphone kelas entry-level, dan kini beredar lebih banyak informasi menyoal Poco M3.
 
Euforia pasar smartphone Indonesia juga masih dimeriahkan oleh Samsung Galaxy S21 series, yang kian ramai setelah informasi menyoal warna barunya yaitu Phantom Green beredar di internet.
 
Tidak ketinggalan ulasan terkait performa Intel Core Gen-10 H-Series di Asus ROG Zephyrus M15 yang juga menarik perhatian pembaca Medcom.id. Berikut ini tiga berita terpopuler dari kanal Teknologi di Medcom.id yang mungkin terlewatkan kemarin.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


1. Poco M3 Meluncur Besok, Begini Prediksi Spesifikasi dan Harganya
Merek Poco yang saudara dari Xiaomi bakal merilis smartphone terbarunya di Indonesia yaitu Poco M3. Kehadirannya dijadwalkan pada tanggal 21 Januari 2021 pukul 19.30 WIB yang bisa disaksikan di YouTube.
 
Poco M3 hadir dengan masih mengusung slogan "killer" khas Poco. Kini smartphone tersebut ditunjuk sebagai "The New Entry-Level Killer". Jadi sudah jelas Poco M3 bakal hadir untuk kelas smartphone entry-level.
 
Baca lebih lengkap artikel "Poco M3 Meluncur Besok, Begini Prediksi Spesifikasi dan Harganya" di sini.
 
2. Ini Penampakan Warna Baru Galaxy S21+
Trio Galaxy S21 akan mulai dipasarkan pada pekan depan melalui toko ritel mitra resmi, dan sejumlah warna tersedia secara eksklusif pada toko online Samsung. Namun, Samsung dikabarkan merahasiakan satu opsi warna Galaxy S21+, Phantom Green.
 
Phantom Gold dan Phantom Red merupakan warna eksklusif yang ditampilkan selama pengumuman. Namun Samsung Australia mengunggah informasi lebih rinci terkait hal yang akan tersedia pada perangkat saat pre-order, termasuk warna Phantom Green untuk Galaxy S21+.
 
Baca lebih lengkap artikel "Ini Penampakan Warna Baru Galaxy S21+" di sini.
 
3. Begini Performa Intel Core Gen-10 H-Series di Asus ROG Zephyrus M15
Di CES 2021 Intel ambil bagian untuk memperkenalkan inovasi terbaru di kategori hardware. Mereka mengumumkan kehadiran prosesor mobile Intel Core Generasi ke-11 H-Series yang ditujukan untuk laptop gaming.
 
Kehadirannya prosesor tersebut bisa dijumpai di laptop gaming terbaru tahun ini. Namun sebagian dari gamer mungkin masih memiliki budget terbatas dan mempertimbangkan laptop gaming dengan prosesor generasi sebelumnya yang masih mumpuni yaitu Intel Core Generasi ke-10 H-Series.
 
Baca lebih lengkap artikel "Begini Performa Intel Core Gen-10 H-Series di Asus ROG Zephyrus M15" di sini.
 
(MMI)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif