LG secara resmi mengumumkan kehadiran perangkat pemurni udara yang dapat dikenakan karyanya.
LG secara resmi mengumumkan kehadiran perangkat pemurni udara yang dapat dikenakan karyanya.

LG Mulai Pasarkan Global Air Purifier Wearable

Teknologi teknologi lg
Lufthi Anggraeni • 06 November 2020 17:51
Jakarta: LG mulai mengumumkan pemasaran global untuk perangkat Air Purifier Wearable, bertajuk LG PuriCare Wearable Air Purifier, di pasar Asia dan Timur Tengah. Perangkat ini pertama kali diperkenalkan pada ajang IFA 2020 di Berlin Jerman lalu.
 
“Kehadiran perangkat inovatif ini menawarkan tingkat baru perlindungan portabel baru. Memungkinkan konsumen menghirup udara bersih dengan nyaman saat dalam perjalanan,” ujar Presiden LG Electronics Home Appliance & Air Solution Company Dan Song.
 
Setelah Asia dan Timur Tengah, LG PuriCare Wearable Air Purifier kemudian akan tersedia di sejumlah negara lainnya, termasuk Indonesia. Pengembangan LG PuriCare Wearable Air Purifier menjadi jawaban perusahaan atas peningkatan kebutuhan akan produk yang dapat meningkatkan kebersihan pribadi.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Pengembangan lini LG PuriCare Wearable Air Purifier tak hanya ditujukan untuk penggunaan konsumen akhir rumah tangga, namun juga solusi bagi bangunan komersil. Perangkat hadir dengan bentuk serupa pelindung wajah yang menutupi area mulut dan hidung.
 
Perangkat yang dapat dikenakan ini diklaim mampu memberikan perlindungan bagi pengguna berkat dua filter H13 HEPA yang dipasang di perangkat dan tidak dapat dilepas. Penyaring ini juga memiliki fungsi serupa produk pemurni udara untuk kebutuhan rumah tangga.
 
Penyaring ini bertugas untuk mencegah peluang materi merugikan seperti virus, bakteri dan penyebab alergi umum lain masuk ke dalam sistem pernapasan. LG PuriCare Wearable Air Purifier ini juga dilengkapi dengan DUAL Fans dan Respiratory Sensor yang telah dipatenkan.
 
Sensor ini berkemampuan mendeteksi siklus dan volume pernapasan pengguna untuk kemudian secara otomatis menyesuaikan dengan kecepatan DUAL Fans. Kipas tersebut didukung tiga level kecepatan, dan kipas akan berputar lebih cepat saat pengambilan napas dan melambat saat proses penghembusan napas.
 
Peluncuran perangkat air purifier yang dapat dikenakan ini menambah panjang lini seri LG PuriCare yang diproduksi dengan fokus penciptaan udara bersih dengan kenyamanan dalam penggunaan. Dengan mendasarkan pada analisis mendalam ergonomi wajah LG PuriCare Wearable Air Purifier didesain agar tepat menutup bagi sebagian besar wajah orang dewasa.
 
Kehadiran LG PuriCare Wearable Air Purifier di Indonesia sebelumnya telah dikonfirmasi LG pada bulan November ini. Dengan pengumuman resmi peluncuran global yang juga pada bulan ini, dipastikan bahwa perangkat ini akan segera tersedia di Indonesia.
 
(MMI)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif