Peresmian ini menjadi bagian dari rangkaian perayaan 20 tahun iBox hadir di Indonesia, sekaligus momentum penting dalam menegaskan komitmen brand untuk terus berinovasi dan relevan dengan perkembangan gaya hidup digital masyarakat.
Logo baru iBox dirancang dengan filosofi mendalam. Titik pada huruf “i” yang menjadi lebih halus melambangkan pengalaman tanpa batas, sementara logotype yang tegas mencerminkan kedewasaan dan kekuatan.
Bagi iBox, logo baru ini bukan sekadar identitas visual, melainkan sebuah simbol semangat baru, peluang, serta inspirasi untuk terus hadir, berinovasi, serta menginspirasi di masa depan.

Logo baru iBox. Foto: dok. iBox
Melalui identitas barunya, iBox ingin memperkuat posisinya sebagai Apple Premium Partner terkemuka di Indonesia yang senantiasa menghadirkan produk, layanan, dan pengalaman terbaik bagi para pelanggan.
“Peluncuran logo baru kami di ulang tahun ke-20 ini menandai fase baru iBox, lebih modern, lebih dekat dengan pelanggan, dan lebih siap untuk menjawab tantangan zaman. Kami siap melangkah ke masa depan dengan tetap menjunjung tinggi nilai-nilai yang telah membawa kami sampai ke titik ini,” ujar CEO Erajaya Digital, Joy Wahjudi, beberapa waktu lalu.
Sebagai bagian dari perayaan, iBox juga menggelar konser musik pada malam harinya di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka. Musisi legendaris seperti Cokelat, Kerispatih, Sammy Simorangkir, hingga Kunto Aji akan meramaikan acara.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id