Sebagai ritel kesehatan dan kecantikan terkemuka di Asia, Watsons terus berinovasi dalam memberikan pengalaman belanja yang menyenangkan, terutama melalui teknologi digital.
Watsons juga berkomitmen untuk selalu memenuhi kebutuhan kesehatan dan kecantikan pelanggan di seluruh Indonesia. Kampanye ‘Watsons 2.2 Limitless Beauty’ ini hadir sebagai respons terhadap semakin tingginya minat masyarakat terhadap produk kesehatan, kecantikan, dan wellness.
“Kami menghadirkan berbagai kejutan promo penuh cinta, sekaligus memudahkan pelanggan untuk mendapatkan produk kecantikan dan kesehatan melalui fitur Click & Collect Express dan Home Delivery Express,” ujar Lilis Mulyawati, Managing Director Watsons Indonesia.
Berbagai penawaran spesial termasuk diskon hingga 70% ditambah ekstra voucher Rp50 ribu, flash voucher selama periode kampanye, serta flash sale dan voucher deals. Selain itu, pelanggan juga bisa menikmati gratis ongkir dan diskon tambahan bagi Watsons Club Member.
Sebagai tambahan, Watsons juga menghadirkan berbagai great deals dari brand favorit seperti Maybelline, Kahf, Skintific, Watsons Brand, Cetaphil, Nivea, ESQA, Blackmores, Make Over, dan masih banyak lagi. Dengan begitu banyak pilihan, pelanggan dapat menemukan produk terbaik untuk diri sendiri maupun hadiah bagi orang tersayang.
Pelanggan bisa mendapatkan seluruh penawaran melalui Home Delivery Express dan Click & Collect Express untuk pemesanan online dan ambil barang di toko yang telah dipilih customer dalam waktu 1 jam tanpa biaya pengiriman.
Kampanye ini berlangsung di situs resmi Watsons Indonesia dan aplikasi Watsons ID yang dapat diunduh di AppStore dan PlayStore. Dapatkan potongan spesial dengan menggunakan kode BEAUTYTIME50 (disc. Rp50 ribu, min. belanja Rp200 ribu) dan LOVINGBEAUTY20 (disc. Rp20 ribu, min. belanja Rp120 ribu). Setelahnya, beragam voucher masih dapat ditemukan lewat ‘Thank You Sale’ yang berlangsung sampai dengan 7 Februari 2025.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News