NEWSTICKER
Samsung Galaxy Buds+ diperkirakan tidak akan berbekal teknologi Active Noise Canceling.
Samsung Galaxy Buds+ diperkirakan tidak akan berbekal teknologi Active Noise Canceling.

Samsung Galaxy Buds+ Baru tak Pakai ANC

Teknologi teknologi samsung
Lufthi Anggraeni • 07 Januari 2020 08:29
Jakarta: Peluncuran generasi selanjutnya dari Samsung Galaxy Buds segera terjadi dan perangkat ini akan menyapa masyarakat bersamaan dengan seri Galaxy S20. Kini, tipster Ice Universe mengungkap bocoran informasi menyoal headphone nirkabel tersebut.
 
Menurut Ice Universe, Galaxy Buds+ diperkirakan tidak akan berbekal teknologi Active Noise Canceling (ANC), namun berbekal daya tahan baterai lebih baik, teknologi pengisian daya cepat dan kualitas suara lebih baik.
 
Informasi yang diunggah Ice Universe ini selaras dengan gambar yang baru-baru ini beredar, menampilkan perangkat sedikit perubahan desain jika dibandingkan dengan perangkat generasi sebelumnya, salah satunya adalah pilihan warna Sky Blue.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dengan peningkatan performa yang ditawarkan Samsung Galaxy Buds+ secara siginifikan dalam aspek penting seperti daya tahan baterai dan kualitas suara lebih baik, absennya ANC diperkirakan tidak akan mengurangi minat konsumen terhadap perangkat ini.
 
Sebelumnya, Samsung masih fokus mengembangkan jajaran produk gaming di kategori monitor gaming. Di CES 2020 Samsung merilis monitor gaming lengkung terbaru dari jajaran merek Samsung Odyssey.
 
Diketahui bahwa monitor gaming lengkung masuk dalam jajaran kelas mewah. Alasannya desain tersebut bisa menyajikan pengalaman visual bermain game yang lebih menyeluruh, tulis Samsung di situs resminya.
 
Samsung Odyssey G9 dan Odyssey G7, keduanya diklaim punya sudut lengkung paling ekstrim di pasar yaitu mencapai 1000R dengan kualitas panel QLED. Samsung Odyssey G9 diklaim menjadi monitor gaming pertama di dunia yang mengusung resolusi Dual Quad HD (DQHD) 5120x1440 dengan refresh rate 240Hz dan response time 1ms.
 
Samsung Electronics mengumumkan akan memperkenalkan Galaxy S10 Lite dan Galaxy Note 10 Lite di Las Vegas, Amerika Serikat. Kehadiran dua smartphone ini disebut Samsung memperkuat tradisi seri Galaxy S dan Galaxy Note.
 
Kedua model Galaxy Lite ini disebut Samsung menghadirkan fitur premium utama seperti teknologi kamera baru, S Pen khas Samsung, desain dan tampilan menarik, serta baterai dengan daya tahan lama, namun berharga sesuai.
 
Samsung Galaxy S10 Lite dan Galaxy Note 10 Lie akan menghadirkan fitur premium utama yang berbeda, dan akan memberikan pengalaman Galaxy S dan Galaxy Note. Untuk Galaxy S10 Lite, Samsung mengunggulkan kamera wide-angle, ultra-wide-angle, dan makro, didampingi oleh Super Steady OIS baru.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif