Samsung mengumumkan Galaxy Note 10 varian warna Aura Pink di Indonesia.
Samsung mengumumkan Galaxy Note 10 varian warna Aura Pink di Indonesia.

Samsung Rilis Galaxy Note 10 Aura Pink di Indonesia

Teknologi teknologi gadget samsung
Lufthi Anggraeni • 11 November 2019 17:15
Jakarta: Samsung mengumumkan kehadiran warna baru untuk lini smartphone Galaxy Note 10, yaitu Aura Pink, di Indonesia. Varian baru ponsel unggulan terbaru Samsung ini dipasarkan dengan harga Rp13.499.000.
 
Dengan varian warna Aura Pink baru ini, Samsung ingin memberikan pengalaman berbeda bagi pengguna Galaxy Note 10 atau disebut Samsung dengan nama powerful generation yang ingin merasakan pengalaman khusus.
 
Samsung menjelaskan bahwa warna pink begitu erat dengan kelemahlembutan, romantisme dan kepedulian, namun mengklaim Galaxy Note 10 dengan the power of pink menjadikan warna pink sebuah kekuatan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Edisi baru ini memperluas pilihan warna pada Galaxy Note 10 dengan gaya yang lebih hidup, sekaligus membawa nuansa semangat yang lebih powerful, Pink is the New Power,” ujar Head of Product Marketing IT & Mobile Marketing Samsung Electronics Indonesia Denny Galant.
 
Galaxy Note10 Aura Pink akan tersedia mulai tanggal 11 November 2019 di Indonesia dengan penawaran setiap pembelian Galaxy Note10 Aura Pink mendapatkan paket Laneige selama periode promo 11-24 November 2019 di Samsung.com/id.
 
Konsumen dapat melakukan Trade In smartphone lama milik mereka untuk membeli Galaxy Note 10 Aura Pink secara langsung di Samsung Store. Konsumen akan mendapatkan cashback hingga Rp1.750.000 selama periode promo 15-30 November 2019.
 
Sebagai informasi, Samsung secara resmi merilis Galaxy Note 10 pada bulan Agustus lalu, mengunggulkan dukungan penuh untuk pengguna profesional dan generasi powerful yang suka bermimpi dan menginginkan yang terbaik, dalam menjalankan aktivitas mereka.
 
Lini Samsung Galaxy Note 10 ini hadir dalam dua versi dengan perbedaan paling kentara pada ukuran layar. Galaxy Note 10 versi reguler hadir dengan ukuran layar 6,3 inci, sedangkan Galaxy Note 10 Plus hadir dengan layar 6,8 inci.
 
Perbedaan lain juga hadir pada dukungan kapasitas RAM, yaitu 8GB untuk Galaxy Note 10 reguler, dan 12GB untuk Galaxy Note 10 Plus. Tidak hanya layar dan RAM, Galaxy Note 10 Plus juga berbekal opsi kapasitas ruang penyimpanan lebih besar yaitu 512GB.
 
Namun, kedua versi ini hadir dengan dukungan slot microSD yang memungkinkan pengguna memiliki kapasitas ruang penyimpanan hingga 1TB. Selain itu, lini Galaxy Note 10 juga mengunggulkan layar Dynamic AMOLED bersertifikat HDR+ dan Dynamic Tone Mapping.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif