Vivo menjelaskan sejumlah keunggulan dari seri Vivo V20.
Vivo menjelaskan sejumlah keunggulan dari seri Vivo V20.

Vivo Seri V20 Siap Sapa Konsumen dengan Keunggulan ini

Teknologi teknologi vivo
Lufthi Anggraeni • 22 September 2020 13:44
Jakarta: Gelaran acara peluncuran Vivo seri V20 semakin dekat, dan Vivo mulai membeberkan informasi terkait generasi smartphone terbarunya ini, termasuk informasi menyoal desain dan fitur utama yang diusung Vivo series V20 ini.
 
“Salah satu keunggulan utama dari kedua varian ini ada di fitur kamera. Di V20 ada teknologi kamera bersensor yang sangat besar, yaitu 44MP. Hasilnya akan sangat depth,” ujar Senior Manager Vivo Indonesia Ricky Bunardi.
 
Vivo V20 didukung oleh kamera depan beresolusi 44MP dengan dukungan teknologi Eye Autofocus, dan berkemampuan merekam video dengan kualitas resolusi 4K. Vivo juga mengunggulkan fitur autofocus pada kamera depan smartphone ini, diklaim memungkinkan pengguna memotret diri dengan jarak 15cm.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Selain itu, Vivo V20 juga mengunggulkan kamera belakang bersensor 64MP, yang didukung oleh fitur Super Night Mode. Seri V20 ini mengusung desain yang disebut Vivo dengan nama ltra Sleek Design, dan hadir dalam dua pilihan warna dan ketebalan berbeda.
 
Vivo V20 akan tersedia dalam varian berwarna Midnight Jazz dengan ketebalan bodi 7,38 mm, sedangkan varian berwarna Sunset Melody akan hadir dengan ketebalan bodi 7,48 mm. Baterai juga menjadi salah satu faktor yang diunggulkan oleh Vivo V20.
 
Baterai Vivo V20 hadir dengan dukungan teknologi pengisian daya cepat FlashCharge berdaya 33W. Tidak jauh berbeda dengan V20, Vivo juga mengunggulkan faktor yang sama pada V20 SE yaitu kamera, baterai dan desain.
 
Namun pada V20 SE, Vivo hanya membekalinya dengan kamera depan beresolusi 32MP, meski juga didukung fitur Super Night Selfie. Dan menyoal baterai, V20 SE turut berbekal dukungan teknologi pengisian daya cepat FlashCharge dengan daya 33W.
 
Untuk harga, Vivo masih merahasiakan informasi ini dan mengklaim akan menjadikannya kejutan manis bagi konsumen setia Vivo. Namun Vivo mengklaim bahwa kedua smartphone terbarunya ini akan menyuguhkan kemampuan terbaik dari teknologi canggih karya Vivo.
 
Sebagai informasi, Vivo akan secara resmi meluncurkan V20 dan V20 SE di Tanah Air pada tanggal 29 September mendatang.
 
(MMI)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif