Ilustrasi.
Ilustrasi.

Smartfren Hadirkan Power Up, Beli Kuota dan Pesan Kartu via Aplikasi

Cahyandaru Kuncorojati • 11 Juni 2020 18:40
Jakarta: Operator seluler Smartfren mengumumkan salah satu model bisnis sekaligus layanan baru dengan bentuk keanggotaan ekskluif atau membership. Program yang bernama Smartfren Power Up memberikan benefit bagi pelanggan untuk menyusun sendiri paket internet yang diinginkan.
 
Khusus yang berlangganan Smartfren Power Up akan bisa merasakan bentuk layanan rollover alias tidak ada sistem hangus bagi kuota yang tidak terpakai. Jadi kuota internet yang tersisa di akhir bulan akan tetap tersimpan dan ditambahkan ke bulan selanjutnya.
 
Deputi CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim menjelaskan bahwa paket utama dari pelanggan Smartfren Power Up memiliki masa aktif 168 hari. Ada juga bonus penambahan kuotan di setiap transaksi paket add-on dan pengguna bisa memilih sendiri nomor yang ingin dipakai.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Power Up untuk calon pelanggan yang mengedepankan penggunaan data yang bisa diatur sesuai keinginan," ujar Djoko. Paket berlangganan atau membership yang tersedia ada 12GB dan 24GB dengan harga dan bonus kuota berbeda.
 
Paket Power Up 12GB dipatok harga Rp68.000 dengan bonus kuota 2GB sebanyak enam kali dalam waktu 28 hari. Di periode terakhir pelanggan paket ini diberikan bonus kuota 3GB. Beralih ke paket Power Up 24GB.
 
Power Up 24GB dibanderol Rp118.000 dengan bonus kuota 4GB selama enam kali dalam waktu 28 hari. Di periode terakhir pelanggan akan mendapatkan bonus kuota 5GB. Harga paket add-on yang disiapkan juga beragam dan terjangkau.
 
Tersedia add-on 4GB Rp28.000, 8GB Rp48.000, dan 16GB Rp78.000. Setiap paket add-on punya bonus berbeda di setiap transaksi, mulai dari 1GB, 2GB, dan 3GB. Di dalamnya juga sudah ada paket booster YouTube, Zoom, TikTok, Instagram, dan Netflix.
 
Cara pendaftarannya, pengguna cukup mengakses aplikasi Mysmartfren dan menyelesaikan proses pendaftaran. Nantinya kartu dengan nomer yang diinginkan akan diantar ke alamat pelanggan. Jadi pelanggan bisa memilih nomor cantik yang diinginkan.
 
(MMI)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif