Logo Nvidia.
Logo Nvidia.

Nvidia Bakal Gelar GPU Technology Conference 2021, Gratis

Cahyandaru Kuncorojati • 08 Oktober 2021 07:07
Jakarta: Penggemar teknologi GPU yang biasa dijumpai pada kartu grafis bakal bisa mendapatkan informasi terbaru dari perusahaan sekelas Nvidia. Mereka baru saja mengumumkan pelaksanaan NVIDIA GPU Technology Conference (GTC) 2021 yang bakal digelar tanggal 8-11 November 2021.
 
Di kesempatan ini Pendiri dan CEO Nvidia, Jensen Huang tidak hanya tampil sendiri tapi juga bersama sejumlah peneliti dari perusahaan teknologi ternama termasuk industri game seperti Pendiri dan CEO Epic Games, Tim Sweeney.
 
Nvidia GTC 2021 tidak hanya akan membahas soal adopsi teknologi GPU di game tapi juga lebih luas hingga ke Artificial Intelligence (AI) dan deep learning hingga data science. Acara konferensi yang digelar gratis ini diprediksi akan diikuti oleh lebih dari 200.000 inovator dari berbagai bidang atau sektor industri.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“GTC adalah peluang besar bagi kalangan pengembang dan pemimpin bisnis untuk mempelajari kemajuan terbaru dalam AI, akselerasi komputasi dan komputer grafis dari kalangan inovator, ilmuwan, dan peneliti top dunia,” ujar VP Program Developer Nvidia Gres Estes.
 
Pada GTC 2021 akan tersedia sesi khusus bernama Nvidia Inception, sebuah program startup dengan lebih dari 8.500 anggota yang dirancang untuk mendidik, menginformasikan, dan menumbuhkan perusahaan-perusahaan muda yang merevolusi industri.
 
Peserta GTC juga akan dapat membangun dan menguasai keterampilan mereka dengan Nvidia Deep Learning Institute (DLI), yang menawarkan sumber daya pendidikan bagi siapa saja yang ingin mempelajari semua hal tentang AI dan disampaikan dalam sesi lokakarya sehari penuh mulai dari tingkat pemula hingga mahir.
 
Workshop ini akan diajarkan oleh instruktur bersertifikasi Nvidia DLI yang ahli di bidangnya, memberikan pengetahuan teknis terdepan di industri yang mendorong hasil terobosan. Peserta juga dapat memperoleh sertifikat kompetensi untuk mendukung pengembangan profesional.
 
Pembaca Medcom.id yang ingin bergabung dalam acara ini bisa mendaftarkan diri tanpa biasa dengan mengklik tautan ini atau bisa mengecek informasi lengkap Nvidia GTC 2021 di halaman situs resminya.
 
(MMI)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif