Samsung resmi mengumumkan kehadiran tablet terbarunya, Galaxy Tab S7 FE 5G, di Indonesia.
Samsung resmi mengumumkan kehadiran tablet terbarunya, Galaxy Tab S7 FE 5G, di Indonesia.

Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G Hadir di Indonesia, Harganya?

Teknologi teknologi gadget samsung
Lufthi Anggraeni • 29 Juli 2021 09:19
Jakarta: Samsung Electronics Indonesia resmi mengumumkan kehadiran tablet Galaxy Tab S7 FE 5G di Indonesia, meski telah tersedia sejak akhir bulan Juni 2021. Tablet ini diklaim telah mendukung konektivitas jaringan 5G.
 
“Galaxy Tab S7 FE 5G hadir untuk mengantisipasi perkembangan inovasi. Jadi Samsung memprioritaskan perangkat 5G ini, sehingga saat jaringan 5G bisa dinikmati oleh pengguna, konsumen bisa merasakan jaringan 5G,” ujar IT & Mobile Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia Elvira Dwi Anggraeni.
 
Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G hadir dengan layar berukuran 12,4 inci, dan juga mengusung sejumlah fitur yang dapat ditemukan pada tablet menengah atas Samsung lainnya, salah satunya yaitu Samsung Dex.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Tablet ini juga dilengkapi dengan fitur multi active window, memungkinkan pengguna mengakses hingga tiga aplikasi sekaligus. Selain itu, Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G juga dilengkapi dengan fitur App Pair, berfungsi untuk mengelompokkan hingga tiga aplikasi yang sering digunakan.
 
Soal dapur pacu, Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G didukung oleh chipset prosesor Qualcomm Snapdragon 750G, dan didampingi oleh RAM 6GB dan ruang penyimpanan internal 128GB. Sedangkan soal baterai, tablet ini berbekal baterai dengan kapasitas besar, yaitu 10.900 mAh.
 
Baterai Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G juga didukung fitur pengisian daya cepat atau fast charging berdaya 45W. Tablet yang hadir dengan kamera belakang 8MP dan kamera depan 5MP ini juga mendukung penggunaan S Pen yang juga tersedia dalam paket penjualan.
 
Sebagai informasi, meski sudah siap mendukung jaringan 5G, Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G belum dapat secara langsung digunakan untuk mencoba jaringan 5G yang dirilis operator Telkomsel dan Indosat Ooredoo.
 
Samsung Electronics Indonesia mengaku tengah bekerja sama dengan operator penyelenggara 5G untuk mengoptimalkan jaringan pada perangkat. Dengan demikian, perangkat karya Samsung generasi selanjutnya akan mampu mendukung kegiatan berselancar di jaringan 5G.
 
Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G tersedia dalam empat pilihan warna, yaitu Mystic Black, Mystic Silver, Mystic Pink, dan Mystic Green, dan ditawarkan seharga Rp 9,4 juta.
 
Konsumen Galaxy Tab S7 FE 5G akan mendapatkan bonus book cover keyboard senilai Rp2.898.000 dan perlindungan Samsung Care Plus selama satu tahun dan mencakup garansi untuk S Pen selama enam bulan.
 
(MMI)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif