Enermax Revolution RGB
Enermax Revolution RGB

Computex 2019

Enermax Revolution Sekarang 80+ Gold dan ARGB

Teknologi Computex 2019 enermax
Mohammad Mamduh • 01 Juni 2019 10:53
Taipei: Dalam ajang Computex 2019, Enermax memamerkan jajaran PSU teranyar mereka. Beberapa diantaranya sudah diumumkan sebelum ajang teknologi tahunan ini berlangsung.
 
Enermax Revolution adalah PSU yang sudah diumumkan pada awal tahun, dan kali ini ia muncul untuk menekankan beberapa informasi penting. Menurut pihak Enermax, PSU Revolution kini sudah mendukung RGB, yang mereka sebut dengan ARGB.
 
Ini terlihat dari kipas dengan RGB yang sudah tertanam di dalamnya. Efek pencahayaan ini tidak hanya berasal dari kipas, tetapi juga dari sisi atas PSU. Untuk saat ini, pengaturan pencahayaan bisa dilakukan secara manual lewat tombol khusus di sisi belakang.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Enermax Revolution RGB juga telah mendukung sertifikasi 80+ Gold, yang berarti efisiensi mencapai 87 persen saat PC beroperasi 100 persen.
 
Pada saat aktivitas mencapai 50 persen, ia akan bekerja secara efisien 90 persen, dan saat produktivitas 20 persen, PSU akan punya efisiensi 87 persen. PSU ini akan tersedia daam pilihan 650W, 750W, dan 850W.
 
Selain Revolution RGB, Enermax juga memperlihatkan Revolution DF. PSU ini menekankan fitur seperti anti-debu, salah satunya lewat tombol khusus.
 
Saat tombol ini ditekan, kipas akan berhenti untuk berputar kea rah sebaliknya, sehingga bisa membuang debu yang sudah terkumpul di satu sisi selama beberapa waktu. Dengan begitu, pengguna bisa membersihkan PSU ini lebih cepat.
 
Revolution DF tersedia dalam pilihan 650W, 750W, dan 850W.
 
(MMI)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif