Samsung resmi meluncurkan ponsel terbaru pada lini terbaik karyanya, Galaxy Note 10, di Indonesia.
Samsung resmi meluncurkan ponsel terbaru pada lini terbaik karyanya, Galaxy Note 10, di Indonesia.

Samsung Galaxy Note 10 Resmi Masuk Indonesia, Harganya?

Teknologi samsung
Lufthi Anggraeni • 21 Agustus 2019 15:11
Jakarta: Samsung resmi meluncurkan ponsel terbaru pada lini terbaik karyanya, Galaxy Note 10, di Indonesia. Perangkat ini digadang mendukung pengguna profesional dalam menjalankan aktivitas mereka dengan dukungan penuh.
 
"Kami ingin mendukung generasi powerful yang suka bermimpi dan menginginkan yang terbaik, melalui inovasi pengalaman dengan menghadirkan integrasi layanan dan kapabilitas di seluruh platform secara seamless dan continuous," ujar President Samsung Indonesia Jae Hoon Kwon.
 
Lini Samsung Galaxy Note 10 ini hadir dalam dua versi dengan perbedaan paling kentara pada ukuran layar. Galaxy Note 10 versi reguler hadir dengan ukuran layar 6,3 inci, sedangkan Galaxy Note 10 Plus hadir dengan layar 6,8 inci.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Perbedaan lain juga hadir pada dukungan kapasitas RAM, yaitu 8GB untuk Galaxy Note 10 reguler, dan 12GB untuk Galaxy Note 10 Plus. Tidak hanya layar dan RAM, Galaxy Note 10 Plus juga berbekal opsi kapasitas ruang penyimpanan lebih besar yaitu 512GB.
 
Namun, kedua versi ini hadir dengan dukungan slot microSD yang memungkinkan pengguna memiliki kapasitas ruang penyimpanan hingga 1TB. Selain itu, lini Galaxy Note 10 juga mengunggulkan layar Dynamic AMOLED bersertifikat HDR+ dan Dynamic Tone Mapping.
 
Dukungan teknologi pada layar ini memungkinkan ponsel menampilkan foto dan video secara lebih terang jika dibandingkan dengan perangkat pendahulu Galaxy Note 10, yaitu Samsung Galaxy Note 9.
 
Samsung menyebut teknologi pada layar lini Galaxy Note 10 imi mengganjarnya dengan total 13 penghargaan, termasuk perhargaan untuk tingkat akurasi warna terbaik. Dukungan layar penuh yang disebut sebagai Cinematic Infinity Display juga diklaim disebut Samsung menjadi salah satu yang memperoleh penghargaan.
 
Selain itu, lini Galaxy Note 10 mengunggulkan kemampuan tiga kameranya dengan kamera utama 12MP dan lensa beraperture f/1.5-2.4 dengan autofokus dual-piksel dan Optical Image Stabilization (OIS), kamera wide-angle 16MP dan telefoto 12MP.
 
Kamera ini juga didukung Night Mode untuk cahaya terang dan cahaya alami, baik di foto maupun video, serta kemampuan untuk mengedit video secara langsung di perangkat. Ponsel cerdas ini tersedia dalam pilihan warna Aura Glow, Aura White, dan Aura Black.
 
Harga smartphone ini masih sama dengan harga yang ditawarkan dengan harga pre-order, dan tertera di situs resmi Samsung, yaitu Galaxy Note 10 sebesar Rp13.499.000, Note 10 Plus 256GB seharga Rp16.499.000, dan Note 10 Plus 512GB Rp18.99.000.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif