Huawei Indonesia mengumumkan P30 Pro berwarna Mystic Blue dan Case Glamour Swarovski.
Huawei Indonesia mengumumkan P30 Pro berwarna Mystic Blue dan Case Glamour Swarovski.

Huawei Bawa Dua Warna Anyar untuk P30 Pro

Teknologi huawei
Lufthi Anggraeni • 12 Oktober 2019 14:37
Jakarta: Huawei mengumumkan ketersediaan pilihan warna baru untuk smartphone unggulannya, yaitu P30 Pro, yang dipasarkan di Indonesia. Konsumen Indonesia kini dapat memperoleh Huawei P30 Pro dalam balutan warna Mystic Blue.
 
Warna ini mendampingi dua pilihan warna lain untuk Huawei P30 Pro yang dipasarkan di Indonesia, yaitu Breathing Crystal dan Aurora. Warna Mystic Blue ini telah diperkenalkan Huawei dalam ajang IFA 2019 lalu, bersamaan dengan warna Misty Lavender.
 
Sebagai informasi, warna Mystic Blue ini terinspirasi dari warna laut, sedangkan Misty Lavender terinspirasi dari warna pantai yang terpapar sinar matahari terbenam.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Huawei mengklaim menggunakan dua tekstur untuk membentuk gabungan berlapis dan efek visual mendalam pada bahan kaca yang membalut bodi perangkatnya.
 
Sementara itu, Huawei P30 Pro juga hadir dengan area lensa kamera berbalut bahan mengkilat, sedangkan area handheld mengusung bahan matte untuk menghindari noda sidik jari.
 
Selain warna biru unik ini, Huawei juga mengumumkan kehadiran sasis mewah untuk P30 Pro di pasar Indonesia, yaitu Case Glamour Swarovski dalam warna Ice White dan Pearl Pink. Sebagai informasi, Huawei P30 Pro warna Mystic Blue dipasarkan melalui Huawei Experience Store, Erafone, dan Huawei Authorized Store di JD.ID, seharga Rp12.999.000.
 
Sedangkan sasis Huawei P30 Pro Swarovski dipasarkan seharga Rp1.599.000, melalui Huawei Experience Store, Erafone, Serta Huawei Authorized Store di JD.ID, Lazada, dan Shopee. Sementara itu, Huawei juga baru sama meluncurkan Watch GT 2 di Indonesia.
 
Huawei Watch GT 2 masih mengusung tema desain yang sama seperti generasi pertama, tapi dengan tampilan agak berbeda. Jam tangan pintar ini mengusung tema sport dengan dukungan 15 mode olahraga yang menyediakan fitur monitoring mendalam.
 
Hal yang membedakan Huawei Watch GT 2 dengan generasi pertamanya dari sekian banyak fitur baru yang dibawa dan semuanya mengandalkan chipset wearable pertama Huawei yaitu Kirin A1.
 
Selain Watch GT 2, Huawei juga berencana merilis wearable yang lebih terjangkau tapi sama canggihnya dengan Huawei GT 2, yaitu Huawei Band 4. Huawei Band 4 diperlihatkan mendukung pengisian baterai langsung ke port USB biasa, sehingga pengguna tidak perlu melepaskan bagian tertentu dari perangkat untuk mengisi daya baterai.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif