Microsoft menghadirkan update berisi perubahan desain notifikasi pada Outlook di Apple Watch.
Microsoft menghadirkan update berisi perubahan desain notifikasi pada Outlook di Apple Watch.

Desain Baru untuk Notifikasi Outlook di Apple Watch

Teknologi microsoft
Lufthi Anggraeni • 21 Mei 2019 09:54
Jakarta: Microsoft dilaporkan memutuskan untuk mengubah desain dari notifikasi Outlook pada perangkat Apple Watch, dan perubahan desain ini dihadirkan Microsoft melalui update yang dapat diunduh perangkat wearable Apple tersebut.
 
Pada pengumumannya yang dikutip Phone Arena, Microsoft menyebut notifikasi baru ini memungkinkan pengguna Apple Watch untuk melihat email penting, pengingat, serta informasi acara secara mendetail via kalendar Outlook.
 
Perubahan ini disebut menjadi satu-satunya perubahan yang tersedia pada update tersebut, setidaknya menurut daftar perubahan resmi yang ditampilkan pada App Store. Sebagai informasi, ini merupakan update ketiga yang dirilis Microsoft untuk pengguna Apple Watch pada bulan ini.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Meskipun demikian, hal ini tidak berarti Microsoft mengabaikan platform lainnya. Pada pekan lalu, Microsoft merilis fitur penting yang akan segera tersedia untuk Outlook pada perangkat bersistem operasi Android dan iOS.
 
Fitur penting tersebut termasuk opsi untuk memilih orang favorit dan notifikasi, upgrade Office Lens dan sejumlah perbaikan lainnya. Sebelumnya, Microsoft dan Sony mengumumkan kerja sama untuk mengembangkan layanan cloud gaming.
 
Microsoft menjelaskan, kerja sama mereka dengan Sony juga akan menyertakan pengembangan platform yang lebih baik untuk komunitas kreator konten. Itu artinya, kemungkinan, Microsoft dan Sony berencana untuk bekerja sama membuat layanan untuk kreator dan komunitas gaming.
 
Sementara itu, pemerintah Korea Selatan akan mulai menggunakan Linux pada komputernya. Kementerian Dalam Negeri dan Keamanan mengumumkan rencana mereka untuk mengganti sistem operasi pada komputer pemerintah, dari Windows ke Linux.
 
Alasan pergantian dari Windows ke Linux ini disebut Kementerian Dalam Negeri dan Keamanan Korea Selatan tersebut adalah untuk mengurangi ongkos dan meminimalisir ketergantungan pada satu sistem operasi.
 
Kementerian akan menguji Linux pada PC mereka dan akan menggunakan OS itu di lebih banyak komputer pemerintah jika tidak ada masalah kompatibilitas atau keamanan. Namun, masih belum diketahui versi Linux mana yang akan digunakan oleh pemerintah Korea Selatan.
 
Microsoft juga memperingatkan pengguna Windows versi lama untuk segera mengunduh dan memasang update agar terlindungi dari celah keamanan. Perusahaan software itu telah menutup celah kendali dari jauh di Remote Desktop Services pada sejumlah sistem operasi dan sistem operasi server.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif