Google Doodle hari ini.
Google Doodle hari ini.

Google Rayakan Malam Tahun Baru dengan Doodle

Teknologi google
Ellavie Ichlasa Amalia • 31 Desember 2018 10:02
Jakarta:Google ikut merayakan malam tahun baru dengan Doodle.
 
Animasi yang akan Anda temukan pada halaman Google berupa dua ekor gajah berwarna ungu dengan topi berwarna kuning dan hijau.
 
Salah satu gajah itu meniup balon sebelum melemparkannya ke udara sementara gajah yang lain melemparkan popcorn ke mulutnya. Terdapat jam dinding pada bagian belakang, waktu menunjukkan pukul 23.55, lima menit menjelang tahun baru.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Banyak balon? Ada. Banyak topi pesta? Ada. Sekumpulan teman dan keluarga untuk menghitung mundul pergantian tahun? Ada," tulis Google dalam halaman resmi Doodle.
 
"Mari kita rayakan malam tahun baru! Pada tengah malam, kita akan menggantikan yang lama dengan yang baru."
 
Google Rayakan Malam Tahun Baru dengan Doodle
 
Pada tanggal 31 Desember, pada sore hingga malam hari, masyarakat di banyak negara merayakan malam pergantian tahun baru. Di negara-negara Barat, malam tahun baru biasanya dirayakan dengan pesta dan acara berkumpul antara teman dan keluarga.
 
Selain itu, ada banyak kota besar yang mengadakan perayaan pergantian tahn di lapangan terbuka. Di sana, orang akan berkumpul, menunggu detik pergantian tahun.
 
Di Indonesia, malam tahun baru biasanya dirayakan dengan kembang api dan terompet. Tidak sedikit orang yang berkumpul di tempat umum seperti Monas dan Ancol untuk menyambut tahun baru. Terkadang, orang-orang juga berkeliling menggunakan motor atau mobil.
 
Biasanya, hotel dan tempat penginapan lain akan menawarkan paket untuk keluarga yang ingin menginap dan merayakan tahun baru di luar kota. Ada juga tempat yang menggelar konser musik untuk menyambut tahun baru.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif