Gambar resmi Honor 20i beredar di internet, mengonfirmasi desain yang dapat diusungnya.
Gambar resmi Honor 20i beredar di internet, mengonfirmasi desain yang dapat diusungnya.

Gambar Resmi Honor 20i Muncul Jelang Peluncuran

Teknologi honor
Lufthi Anggraeni • 11 April 2019 08:53
Jakarta: Sub-merek Huawei, Honor, siap meluncurkan smartphone terbarunya, Honor 20i, pada tanggal 17 April mendatang di Tiongkok. Honor tidak banyak mengungkapkan informasi terkait dengan smartphone ini, namun mengunggah teaser terkait layar berdesain poni tetes air.
 
Selain itu, smartphone ini juga disebut Honor akan berbekal kamera depan beresolusi 32MP. Sementara itu, satu minggu sebelum peluncurannya, gambar resmi Honor 20i beredar di internet, mengonfirmasi desain yang diusung ponsel cerdas ini.
 
GSM Arena melaporkan bahwa Honor 20i telah terdaftar di situs VMall dengan sejumlah gambar ponsel, menampilkan layar berdesain poni tetes air, kamera belakang sebanyak tiga buah, dan sensor pemindai sidik jari yang tersemat di bagian belakang.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Gambar tersebut juga mengonfirmasi bahwa Honor 20i akan tersedia dalam setidaknya tiga pilihan warna. Honor 20i tampil serupa dengan Honor 20 Lite yang baru-baru ini beredar di internet, bersama dengan informasi terkait spesifikasi yang diusungnya.
 
Honor 20 Lite akan hadir dengan dukungan chipset prosesor Kirin 710, RAM 4GB, layar berukuran 6,21 inci dan beresolusi FHD+, serta baterai berkapasitas 4.000 mAh. Selain itu, Honor 20 Lite juga hadir dengan kamera depan 32MP dan tiga kamera belakang terdiri dari lensa beresolusi 24MP, 8MP ultra lebar dan sensor kedalaman 2MP.
 
Honor diperkirakan akan meluncurkan 20i dengan nama 20 Lite di pasar global. Sebelumnya, Honor mengaku memiliki rencana untuk memboyong perangkat unggulannya ke pasar Indonesia pada tahun 2019 ini.
 
Honor akan memboyong sekitar tiga perangkat unggulannya ke Indonesia, meski enggan membocorkan seri yang akan diboyong. President Director Honor Indonesia Justin Li sempat menyebut nama Honor 20 saat menjawab pertanyaan dari media, namun enggan mengonfirmasikan secara lebih lanjut.
 
Huawei turut mengumumkan kehadiran model paling terjangkau dari smartphone seri P ini, yaitu Huawei P30 Lite.
 
Smartphone ini diklaim Huawei menggabungkan gaya tradisional Huawei dengan teknologi dan desain terbaik karya perusahaan asal Tiongkok ini, serta dengan peningkatan pada teknologi dan kemampuan fitur kamera.
 
Sementara itu, sekretaris Jenderal dari Badan Internet dan Telekomunikasi PBB menduga bahwa kekhawatiran Amerika Serikat akan perangkat jaringan Huawei adalah karena motif politik dan dagang dan bukannya karena mereka memang benar-benar khawatir bahwa perangkat perusahaan Tiongkok itu tidak aman.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif