Penandatangan nota kesepahaman antara Huawei dan GTech.
Penandatangan nota kesepahaman antara Huawei dan GTech.

Kolaborasi Huawei dan GTech Dukung Digitalisasi dan Pembangunan Berkelanjutan Berbasis Inovasi

Teknologi huawei kecerdasan buatan
Cahyandaru Kuncorojati • 02 Mei 2022 10:30
Jakarta: Huawei, penyedia solusi TIK terkemuka dunia menandatangani Nota Kesepahaman dengan GTech, perusahaan bisnis digital yang memiliki visi menciptakan ekosistem digital yang kuat.
 
Penandatanganan Nota Kesepahaman tersebut menjadi penegasan komitmen Huawei dan GTech dalam membangun kemitraan strategis guna mendukung percepatan transformasi digital di berbagai sektor penting dan pembangunan berkelanjutan berbasis riset dan inovasi di Indonesia.
 
Melalui kemitraan strategis tersebut, Huawei dan GTech akan fokus pada pendayagunaan cloud, kecerdasan artifisial, digitalisasi, dan memanfaatkan sepenuhnya keunggulan sumber daya masing-masing di bidang permodalan, teknologi, dan penguasaan pasar untuk membangun kemitraan strategis jangka panjang yang stabil.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Tidak hanya itu, kemitraan strategis Huawei dan GTech menjadi makin kritikal sehubungan
dengan komitmennya dalam mendukung Digitalisasi Pulau Kura-Kura Bali (Kura-Kura Island
Bali, KKB).
 
Pembangunan Pulau Kura-Kura Bali saat ini menjadi salah satu prioritas pemerintah sehubungan dengan visi ke depan menjadi tempat pengembangan inovasi dan riset kelas dunia, sekaligus hub inovasi dan inkubasi technopreneur Indonesia dalam mencapai target pembangunan berkelanjutan.
 
“Sejak Huawei hadir di Indonesia lebih dari 22 tahun lalu, Huawei berkomitmen untuk terus
mendukung keberhasilan transformasi digital Indonesia melalui teknologi-teknologi yang
kami kembangkan seperti cloud, AI, dan 5G, serta alih pengetahuan yang secara
berkelanjutan,” tutur CEO Huawei Indonesia, Jacky Chen.
 
Chairman of Giti Tire & GTech, Enki Tan mengungkapkan bahwa teknologi terdepan serta kepakaran Huawei yang telah diakui dunia menjadi pemampu bagi pihaknya dalam mengembangkan layanan serta solusi digital cerdas yang dibutuhkan oleh para pelanggannya yang berasal dari berbagai sektor.
 
“Kami membutuhkan teknologi canggih Huawei seperti cloud dan kecerdasan artifisial yang memampukan kami berinovasi menghadirkan layanan serta platform digital pintar untuk beragam industri. Apresiasi yang tinggi kepada Huawei atas komitmennya yang kuat dalam membangun kemitraan strategis bersama kami,” ungkap Enki.
 
(MMI)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif