Samsung dikabarkan tidak akan menghadirkan varian Classic pada seri Watch5.
Samsung dikabarkan tidak akan menghadirkan varian Classic pada seri Watch5.

Bocoran Samsung Galaxy Watch5 Series Beredar

Teknologi samsung
Lufthi Anggraeni • 25 April 2022 09:48
Jakarta: Beberapa bulan jelang peluncuran Galaxy Watch5 Series, beredar rumor yang diedarkan oleh SamMobile. Menurut sumber yang dikutip publikasi ini, Samsung menghentikan produksi Watch versi Classic dan menggantikannya dengan versi Pro.
 
Sementara itu, varian standar dilaporkan masih tetap tersedia pada Watch5 series. Namun masih tersedia informasi menyoal alasan di balik perubahan nama tetersebut. Hal ini bisa berarti bahwa Samsung menanggalkan bezel berputar, atau hanya sekadar perubahan brand sederhana untuk alasan pemasaran.
 
Laporan ini memberikan beberapa informasi relevan lainnya, contohnya Samsung Galaxy Watch5 hadir dalam dua ukuran, sedangkan versi Pro diperkirakan akan dijual hanya dalam satu ukuran.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Rumor sebelumnya mengindikasikan bahwa varian Pro dari Galaxy Watch5 akan berbekal baterai berkapasitas 572mAh. Selain itu, rangkaian jam tangan baru ini akan mempertahankan desain lingkaran dan menggunakan platform One UI Watch berbasis pada Wear OS 3.
 
Sebelumnya, Samsung Electronics Indonesia (SEIN) menilai tablet dengan ukuran layar 14 inci sudah sangat pas untuk mendampingi konsumen, bahkan semakin luas saat memiliki bezel dan aspek rasio layar ke bodi yang besar.
 
Satu perangkat tablet yang dinilai sesuai dengan kriteria tersebut adalah Samsung Galaxy Tab S8 Ultra yang punya layar 14,6 inci, bezel tipis 6,3mm dan aspect ratio 16:10. Penggunaan panel layar Super AMOLED diklaim semakin nyaman dan memanjakan mata penggunanya meskipun digunakan di luar ruangan.
 
Sementara itu, divisi bisnis bernama Samsung Electro-Mechanics ini dilaporkan tengah dalam tahapan akhir dalam menjalin kerjasama dengan Apple untuk memproduksi substrate FC-BGA untuk chipset generasi mendatang, M2.
 
(MMI)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif