Xiaomi Redmi Note 9.
Xiaomi Redmi Note 9.

9 Juni, Xiaomi Redmi Note 9 dan Note 9 Pro Masuk Indonesia

Teknologi teknologi xiaomi
Cahyandaru Kuncorojati • 03 Juni 2020 09:54
Jakarta: Tanggal 9 Juni 2020 akan jadi tanggal keramat bagi vendor smartphone Xiaomi dan penggemarnya. Mereka akan membawa dua perangkat terbaru sekaligus ke Indonesia, yaitu Redmi Note 9 dan Redmi Note 9 Pro.
 
Keduanya menjadi anggota baru dari keluaga Redmi Note Series yang termasuk varian smartphone Xiaomi yang populer di beberapa negara seperti India dan Indonesia. Sebelumnya Xiaomi telah kembali membawa seri flagship mereka yaitu Xiaomi Mi 10.
 
Informasi kehadiran Redmi Note 9 dan Note 9 Pro di Indonesia bukan rumor. Akun Instagram @xiaomi.indonesia sudah membagikan poster peluncuran tersebut dan dilengkapi tautan untuk menyaksikannya pada 9 Juni 2020 pukul 13.00 WIB.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


9 Juni, Xiaomi Redmi Note 9 dan Note 9 Pro Masuk Indonesia
 
Melihat desain smartphone di posternya, Redmi Note 9 dan Redmi Note 9 Pro tampak memiliki empat kamera belakang. Keempat kameranya ditaruh dalam bingkai persegi, bukan berjajar vertikal ke bawah. Sekilas desain tersebut mengingat merek smartphone seri high-end.
 
Berdasarkan unggahan akun resmi Facebook Xiaomi global, Redmi Note 9 Pro akan didukung chipset Qualcomm Snapdragon 720G. Kemudian di bagian kamera ada kemampuan 64MP Quad Camera Pro. Belum diketahui perbedaanya dengan Redmi Note 9.
 
Namun dipastikan bahwa keduanya sama-sama akan membawa empat kamera belakang dengan bingkai persegi. Desain tersebut akan membuat Redmi Note 9 dan Redmi Note 9 Pro punya tampilan seperti smartphone di kelas high-end.
 
Medcom.id berkesempatan mengulas lebih dulu seri Redmi Note 9. Berdasarkan tampilan kemasan paket penjualan, seri ini juga membawa desain yang serupa dengan Redmi Note 9 Pro yang dipamerkan oleh akun Facebook Xiaomi.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif