NetApp Akuisisi StackPointCloud
NetApp.
Jakarta: NetApp mengumumkan langkah baru perusahaannya dengan mengakusisi StackPointCloud.

StackPointCloud dikenal sebagai pemimpin layanan Kubernetes multi-cloud, akan membuat NetApp turut menghadirkan teknologi tersebut dengan nama NetApp Kubernetes Service.

Platform Kubernetes ini diklaim sebagai platform lengkap pertama di industri untuk implementasi multi-cloud dan cloud-based stack bagi Azure, Google Cloud, AWS, ditambah dengan NetApp HCI.


"Akuisisi ini akan memberikan manfaat bagi para pelanggan yang tengah mencari cara untuk menyederhanakan proses penyampaian data dan aplikasi di cloud, lintas cloud dan hybrid cloud," ungkap SVP & GM Cloud Data Services Business Unit NetApp Anthony Lye.

"Platform layanan Kubernetes dari StackPointCloud dengan Cloud Data Services dari NetApp menghadirkan solusi DevOps yang lengkap. Pelanggan dapat fokus terhadap inovasi dan bukan pada administrasi," tambahnya.

Platform dari NetApp diklaim akan langsung mendukung kemampuan orkestrasi aplikasi dari NetApp Data Fabric serta terintegrasi dengan NetApp Cloud Volumes dan Trident. Hal ini memungkinkan orkestrasi aplikasi multi-cloud dengan persistent storage untuk aplikasi-aplikasi stateful yang menggunakan protokol berbasis file.

Selain menyederhanakan dan mempermudah pengelolaan data dan aplikasi di cloud, solusi ini akan memungkinkan TI untuk dapat memenuhi tantangan skalabilitas dan kompleksitas yang hadir sesuai dengan pertumbuhan data.



(MMI)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Medcom.id

Hardware

  • Prosesor : Intel Core i7-8700K, AMD Ryzen 7 2700X
  • Motherboard : ASUS Z370-A Prime, MSI X470 Gaming Plus
  • RAM : Apacer Panther RAGE 2400 MHz (2x 8GB)
  • VGA : Colorful GTX 1070 X-Top-8G, ASUS ROG Strix RX Vega 64 8G
  • Pendingin : Noctua NH-U21S
  • Storage : Apacer Panther AS340 240GB, Seagate Barracuda 8TB
  • PSU : Corsair RM 850X
  • Monitor : ASUS PB287Q 4K, ASUS MZ27AQ
  • Mouse : Corsair Dark Core SE, Corsair Scimitar Pro
  • Mousepad : Corsair MM1000 Qi, Corsair MM800 Polaris
  • Keyboard : Corsair K63 Wireless, Corsair K70 RGB MK.2 SE
  • Headset : Corsair HS60, Corsair HS70

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark, CineBench R15 Gaming (PC): The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity - Escalation, Far Cry 5 Gaming (Mobile): PUBG Mobile

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak untuk benchmark, kami hanya memilih dua berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.