Langkah ini menjadi bukti nyata komitmen Insta360 untuk menghadirkan pengalaman teknologi pencitraan terbaik bagi para kreator, traveler, dan pecinta petualangan di seluruh Indonesia - khususnya di pulau yang dikenal sebagai surga eksplorasi visual, Bali.
Keindahan Bali dengan panorama pantainya, pegunungan yang megah, serta aktivitas outdoor yang tak ada habisnya menjadikan pulau ini lokasi paling ideal untuk mengekspresikan kreativitas lewat kamera aksi. Produk-produk Insta360 yang serba fleksibel, ringan, dan hasilnya sinematik, sangat cocok untuk mengabadikan momen di setiap sudut Bali.
Selain itu, komunitas kreator dan traveler di Bali dikenal sangat aktif dan kolaboratif, menjadikan Beachwalk sebagai lokasi strategis untuk menghadirkan pengalaman langsung bagi para pengguna dan komunitas pencinta visual.
Acara grand opening ini juga turut dimeriahkan oleh para kreator dan tokoh inspiratif seperti Ditto Percussion (musisi dan kreator digital), Dewandra Jelantik (fotografer profesional asal Bali), Ezron Tarigan (YouTuber travelling), Gusmank (fotografer wedding asal Bali), Bakusumadewa (fotografer lokal Bali), Roja Itakimo (kreator konten asal Bali) serta berbagai kreator lokal lainnya yang siap berbagi pengalaman seru menggunakan kamera Insta360 dalam mengeksplor Bali.
Pengunjung dapat mencoba langsung berbagai produk unggulan seperti Insta360 X5, Insta360 GO 3S, Insta360 Ace Pro, dan Insta360 Flow 2 Pro, lengkap dengan beragam aksesori inovatif yang mendukung pengambilan gambar lebih kreatif dan fleksibel.
Selain menjadi momentum pembukaan store, acara ini juga menjadi perayaan atas grand launching kamera terbaru Insta360 X4 Air, yang baru saja dirilis secara global. Produk ini membawa peningkatan signifikan pada performa video 360° beresolusi tinggi, daya tahan baterai, dan kestabilan gambar, menjadikannya pilihan ideal untuk kreator yang ingin merekam momen eksplorasi di Bali.
Insta360 Store Bali tidak hanya berfungsi sebagai tempat pembelian produk, tetapi juga sebagai experience zone bagi pelanggan untuk mencoba langsung teknologi terbaru Insta360. Dengan konsep hands-on experience, pengunjung bisa mempelajari berbagai fitur unggulan, merasakan hasil rekaman nyata, hingga mendapatkan rekomendasi produk terbaik dari tim ahli di lokasi.
Suriyanto, Vice President PT. Denka Pratama Indonesia, menyampaikan, “Bali adalah jantung kreativitas dan petualangan di Indonesia. Melalui pembukaan store pertama di Bali ini, kami ingin menghadirkan ruang bagi kreator dan traveler untuk merasakan langsung inovasi Insta360, sekaligus memperkuat komunitas pencinta konten eksplorasi visual di Tanah Air.”
Untuk merayakan pembukaan toko pertamanya di Bali, Insta360 menghadirkan berbagai promo menarik selama periode 1–5 November 2025, antara lain voucher potongan Rp300.000 untuk 5 pembeli pertama, voucher potongan Rp100.000 untuk 10 pembeli berikutnya, serta undian berhadiah Insta360 X5 bagi pengunjung yang mengisi formulir QR, promo ini berlaku selama periode tersebut.
Selain itu, ada juga Community Challenge berhadiah Insta360 Flow 2 Pro bagi pengunjung yang membuat review pengalaman di store, dan merchandise eksklusif untuk yang melakukan registrasi di lokasi.
Setelah hadir di Jakarta dan Bali, Insta360 bersama PT. Denka Pratama Indonesia berencana untuk memperluas jaringan offline experience store ke kota-kota besar lainnya di Indonesia, guna menjangkau lebih banyak pengguna dan komunitas kreator di berbagai daerah.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id