Lenovo Indonesia mengumumkan akan menghadirkan jajaran produk terbarunya mulai April 2024.
Lenovo Indonesia mengumumkan akan menghadirkan jajaran produk terbarunya mulai April 2024.

Lenovo Bawa Laptop Baru ke Indonesia Mulai April 2024

Lufthi Anggraeni • 16 Maret 2024 11:59
Jakarta: Lenovo Indonesia mengumumkan akan menghadirkan jajaran produk terbarunya, dari laptop konsumen hingga enterprise, termasuk ThinkStation P8, Thinkbook 14 Gen 7 dan produk lainnya, pada tahun 2024 ini.
 
“Inovasi dari produk yang akan hadir mulai April 2024 nanti merupakan bukti nyata dari komitmen kami dalam merespon umpan balik customer dan menciptakan perangkat pintar untuk masyarakat,” ujar Commercial Marketing Lead Lenovo Indonesia Diantika.
 
Lenovo Indonesia memastikan bahwa deretan seri terbaru produk akan membawa peningkatan pada fitur inovatif dari pendahulu mereka, termasuk penggunaan prosesor Intel Core generasi terbaru, diklaim akan menyuguhkan performa mumpuni untuk gaming, dengan cooling system lebih tersebar merata di bodi laptop, serta kecerdasan buatan (AI) kian terintegrasi.

Selain itu, Lenovo Indonesia juga memastikan bahwa seri laptop bisnis ThinkPad X1 Carbon Gen 12, ThinkPad V14 Gen 4, ThinkPad X1 2-in-1 Gen 9, ThinkPad T14 Gen 5, ThinkPad E14 Gen 6 dan ThinkBook 14 Gen 7 serta workstation Lenovo yakni ThinkStation P8, akan hadir di Indonesia.
 
Lenovo Indonesia menyebut bahwa produk workstation terbarunya akan secara resmi diluncurkan di pasar Tanah Air pada akhir bulan Maret ini. Namun, Lenovo Indonesia masih merahasiakan tanggal pasti peluncuran perangkat tersebut.
 
Sementara itu, Lenovo turut mengumumkan perusahaannya menerima penghargaan baru sebagai Top Digital Public Relations dalam Infobrand Award 2024. Penghargaan ini diberikan sebagai pengakuan terhadap dedikasi Lenovo dalam mempromosikan teknologi relevan kepada pelanggan via strategi PR digital.
 
Lenovo Indonesia juga menyebut bahwa di segi commercial, saat ini pihaknya tengah terfokus pada aktivitas menjangkau pelanggan dan mitra dalam bentuk event, termasuk sesi perencanaan bersama atau joint planning session.
 
Perusahaan teknologi ini juga menyebut pihaknya terfokus pada aktivitas sosialisasi, mengingat Lenovo tidak hanya memasarkan produk, melainkan juga menawarkan solusi. Hal tidak jauh berbeda juga dilakukan di bidang consumer, yang terfokus dalam memperluas cakupan dengan komunitas gaming.
 
Jika sebelumnya lebih terfokus pada konten, saat ini, Lenovo Indonesia turut memfokuskan upayanya dalam menjangkau komunitas gaming kepada pengembang atau developer game, meski tidak melupakan pembahasan soal kreasi konten.
 
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News

Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id
(MMI)




TERKAIT

BERITA LAINNYA

social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan