Berikut berita teknologi terpopuler di Medcom.id pada tanggal 22 September 2022.
Berikut berita teknologi terpopuler di Medcom.id pada tanggal 22 September 2022.

Berita Teknologi Terpopuler, dari HoYo Fest 2022 hingga FIFA 23

Lufthi Anggraeni • 23 September 2022 07:15
Jakarta: Medcom.id merangkum berita teknologi terpopuler atau berita yang paling banyak dibaca pada hari Kamis, 22 September 2022 yang mungkin terlewat oleh pembaca Medcom.id.
 
Di bawah ini, Medcom.id menyajikan rangkuman dari masing-masing berita teknologi terpopuler dilengkapi dengan tautan yang dapat diakses untuk menuju berita lengkap dari tiga berita teknologi terpopuler.
 
1. HoYoverse Mau Datang Lagi Bikin HoYo Fest 2022 di Indonesia!
Indonesia sebagai pasar game spesial di mata pencipta game Genshin Impact yaitu HoYoverse atau yang dulu dikenal sebagai MiHoYo sudha tidak diragukan lagi. Sukses digelar tahun lalu kini mereka akan kembali untuk membawa HoYo Fest 2022.
 
HoYo Fest merupakan acara komunitas yang digelar di sebuah cafe. Di kesempatan ini berbagai tema dari game buatan HoYoverse dihadirkan secara bergilir lewat cafe dengan dekorasi atau tema khusus. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca “HoYoverse Mau Datang Lagi Bikin HoYo Fest 2022 di Indonesia!” di sini.
 
2. Kemampuan Samsung Galaxy Z Flip4 5G Ini tak Ada di iPhone
Samsung telah membawa Galaxy Z Flip4 5G. Dengan sensor kamera yang lebih jernih dan tajam, baterai yang lebih tahan lama, serta desain yang bukan hanya unik, namun juga fungsional, membuat pengguna lebih leluasa dalam mengabadikan momen.
 
Berbagai peningkatan fitur kamera pada Galaxy Z Flip4 5G yang tidak dapat ditemui pada iPhone jadi alasan kuat buat kamu upgrade ke lini terbaru smartphone lipat ini.
 
Baca “Kemampuan Samsung Galaxy Z Flip4 5G Ini tak Ada di iPhone” di sini.
 
3. Muncul di FIFA 23, Ted Lasso dan AFC Richmond Bisa Dimainkan di Semua Mode
Kejutan diberikan EA Sports jelang perilisan gim FIFA 23 pada 30 September 2022. EA Sports mengumumkan Ted Lasso dan AFC Richmond akan muncul di FIFA 23.
 
Sebelum resmi diumumkan oleh EA Sports, kabar serial tv bergenre komedi-olahraga ini  akan muncul di FIFA 23 sudah beredar di media sosial. Akun Twitter Ted Lasso @TedLasso mengunggah sebuah foto yang menunjukkan dirinya sedang mengikuti proses scanning dengan banyak kamera.
 
Baca “Muncul di FIFA 23, Ted Lasso dan AFC Richmond Bisa Dimainkan di Semua Mode” di sini.
 
(MMI)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif