Oppo mengumumkan Watch 3 Series akan meluncur pada tanggal 10 Agustus mendatang.
Oppo mengumumkan Watch 3 Series akan meluncur pada tanggal 10 Agustus mendatang.

Oppo Watch 3 Series Meluncur pada 10 Agustus

Lufthi Anggraeni • 06 Agustus 2022 10:49
Jakarta: Beberapa hari lalu, tipster Digital Chat Station menyebut bahwa Oppo Watch 3 Series akan diumumkan pada tanggal 10 Agustus mendatang. Kini, Oppo mengonfirmasi informasi tersebut via akun Weibo resminya.
 
Pada akun jejaring sosial buatan Tiongkok itu, Oppo mengumumkan bahwa Watch 3 Series akan meluncur pada hari Rabu, tanggal 10 Agustus 2022. Acara peluncuran ini akan dimulai pada pukul 7 malam waktu Tiongkok.
 
Mengutip GSM Arena, pada acara tersebut, Oppo juga akan memperkenalkan produk cerdas Zhimei Life baru. Poster yang dibagikan oleh Oppo menampilkan mahkota berputar pada Watch 3 Series namun tidak mengungkap desain lain yang diusung perangkat ini.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Namun, Oppo sebelumnya mengonfirmasi bahwa Watch 3 Series akan didukung oleh chipset Qualcomm Snapdragon W5 Gen 1. Oppo Watch 3 Series dilaporkan akan terdiri dari tiga model, dan salah satunya diperkirakan akan didukung oleh chipset Snapdragon W5 Gen 1.
 
Lini Oppo Watch 3 Series dirumorkan akan mengusung spesifikasi termasuk rasio layar ke bodi tinggi, layar LTPO, Apollo 4 Plus dual chip, dan standar ECG. Sejumlah bocoran gambar menampilkan Watch 3 Series akan berbekal fitur pengawas suhu.
 
Sebagai pengingat, acara peluncuran tersebut baru akan dihelat dalam lima hari mendatang, sehingga lebih banyak informasi terkait dengan Oppo Watch 3 Series yang akan beredar di internet.
 
Sebelumnya, pertama kali diumumkan di global pada tahun 2021, PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto kembali menggelar sesi edukasi mengenai teknologi yang dihadirkan oleh chipset mandiri buatan Oppo yaitu MariSilicon X.
 
MariSilicon X merupakan chip kemampuan Neural Processing Unit (NPU) berbasis fabrikasi 6nm yang diproduksi oleh TSMC dengan teknologi untuk meningkatkan kualitas fotografi maupun video di kamera smartphone Oppo.
 
Sementara itu, Oppo resmi meluncurkan A57 di pasar Indonesia via platform Oppo Brand Store (OBS) Virtual pada aplikasi TikTok. Untuk Oppo A57, Oppo memilih TikTok sebagai medium peluncuran karena sebagian besar target perangkat merupakan pengguna media sosial tersebut.
 
Media sosial ini disebut memungkinkan Oppo berinteraksi dengan target pasar smartphone kelas entry level terbaru karyanya ini sekaligus menggunakan OBS Virtual di TikTok. TikTok juga dimanfaatkan Oppo untuk menggelar kegiatan promosi secara online dalam rangka memperkenalkan Oppo A57, seperti live shopping di aplikasi tersebut.
 
(MMI)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif