Berikut berita teknologi terpopuler di Medcom.id pada tanggal 3 Oktober 2022.
Berikut berita teknologi terpopuler di Medcom.id pada tanggal 3 Oktober 2022.

Berita Teknologi Terpopuler, dari Tinc Batch 7 hingga Celah Keamanan Siber

Lufthi Anggraeni • 04 Oktober 2022 09:10
Jakarta: Medcom.id merangkum berita teknologi terpopuler atau berita yang paling banyak dibaca pada hari Minggu, 3 Oktober 2022 yang mungkin terlewat oleh pembaca Medcom.id.
 
Di bawah ini, Medcom.id menyajikan rangkuman dari masing-masing berita teknologi terpopuler dilengkapi dengan tautan yang dapat diakses untuk menuju berita lengkap dari tiga berita teknologi terpopuler.
 
Masuk Acara Puncak, Tinc Batch 7 Buka Peluang Akselerasi Startup Digital
Telkomsel menggelar acara puncak Tinc Batch 7. Ini bagian program Telkomsel Corporate Accelerator yaitu membuka peluang bagi inovator dan startup lokal memanfaatkan ekosistem aset dan jejaring perusahaan telekomunikasi tersebut.
 
Telkomsel mempertemukan empat startup, 11 alumni, 10 partner, dan 17 Venture Capital dalam acara Tinc Batch 7 Demo Day and Alumni Gathering. Sesi Demo Day menjadi momen apresiasi bagi para startup peserta dan mempertemukan mereka dengan venture capital ternama.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca “Masuk Acara Puncak, Tinc Batch 7 Buka Peluang Akselerasi Startup Digital” di sini.
 
Rangkul 1 Juta UMKM Sebagai Mitra, Sirclo Tambah Omzet Hingga 34%
Sirclo Group mengumumkan laporan dampak tahun 2022 bertajuk Integrasi Digital Sirclo Group untuk Usaha dan Kesejahteraan UMKM.
 
Hingga saat ini, hampir 1 juta UMKM telah bergabung ke dalam ekosistem Sirclo Group yang terdiri dari pemilik brand, warung dan mikro/nano influencer.
 
Masing-masing memiliki beragam tantangan, seperti tidak adanya informasi terkait digitalisasi bisnis, kurangnya akses terhadap sistem distribusi barang yang mumpuni, hingga sulitnya mendapat kesempatan untuk meningkatkan omzet dan pendapatan. 
 
Baca “Rangkul 1 Juta UMKM Sebagai Mitra, Sirclo Tambah Omzet Hingga 34%” di sini.
 
Mantan Karyawan Bisa Jadi Celah Keamanan Siber, Ini Cara Mencegahnya
Apakah mantan kolega kamu tidak memiliki akses ke data atau sistem perusahaan? Seberapa yakin kamu bahwa mantan karyawan kamu tidak lagi memiliki akses ke informasi perusahaan? Sebagaimana banyak scenario yang terjadi, ini bukanlah pertanyaan yang tidak masuk akal.
 
Kaspersky menganalisis seberapa baik persiapan usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) dalam menghadapi insiden dunia maya di dunia yang tidak dapat diprediksi.
 
Baca “Mantan Karyawan Bisa Jadi Celah Keamanan Siber, Ini Cara Mencegahnya” di sini.
 
(MMI)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif