Channel Youtube Windah Basudara kena hack (tangkap layar YouTube)
Channel Youtube Windah Basudara kena hack (tangkap layar YouTube)

Diretas, Video di Kanal YouTube Windah Basudara Tinggal 1, Ini Isinya

Muhammad Syahrul Ramadhan • 16 Juli 2022 22:09
Jakarta: Kanal YouTube milik konten kreator Windah Basudara diretas. Semua video pun dihapus oleh peretas.
 
Diretasnya kanal YouTube miliki Windah Basudara itu diketahui setelah nama Windah Basudara trending di Twitter. Banyak netizen yang melaporkan bahwa kanal milik Youtuber dengan konten gaming itu di-hack pada Sabtu, 16 Juli 2022 pagi.
 
Netizen me-mention akun resmi YouTube dan Team YouTube untuk memberitahukan bahwa kanal Windah Basudara telah diretas. Mereka juga meminta agar segera ada  tindakan dari pihak YouTube.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Halo @TeamYouTube  Saya tidak tahu bagaimana melaporkan, tetapi saluran ini (Windah Basudara) diretas oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. Tolong lakukan sesuatu tentang masalah ini,” cuit @Lyz***.
 
“Channel Windah Basudara baru saja diretas tadi pagi,” tulis @PPP**.
 
Loh mau rewatch game outlast di bang Windah basudara lah di hack and videonya ilang semua,” cuit netizen lainnya @azu**.

Tersisa satu video

Saat ini kanal YouTube yang memiliki hampir 8 juta subscriber itu hanya tersisa satu video.  Video tersebut merupakan live dengan judul ‘Brad Garlinghouse: Why XRP $2.7 Next Month? Price Prediction | Ripple News Today 2022!.
 
Tak hanya mengunggah video live streaming peretas juga memasang video sebagai penggalangan donasi. Terlihat disamping video ada tautan dan total donasi terkumpul.
 
Video live streaming tersebut tercat ditonton 60 ribu orang. Dan saat ini sejak video tersebut muncul sudah ditonton 2,1 juta kali.
 
Diretas, Video di Kanal YouTube Windah Basudara Tinggal 1, Ini Isinya
(Video di kanal YouTube Windah Basudara yag terkena retas)

Reaksi Windah Basudara

Pemiliki nama asli Brando Franco Windahdi itu mengunggah Instagram Stories di akun miliknya @windahbasudara. Dalam video itu Windah menunjukkan kanal YouTube-nya sedang menayangkan live streaming.
 
“Akhirnya gaes! rekor pertama kali gue live jam setengah 6 pagi dan kita bisa mencapai 60 ribuan viewers temen-temen ya. Bener-bener rekor,” ucap Windah dalam video IG Stories seperti dilihat Medcom.id, Sabtu 16 Juli 2022.
 
 
 
(RUL)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif