TWS Poco Buds Pro Genshim Impact Edition.
TWS Poco Buds Pro Genshim Impact Edition.

Ada TWS Eksklusif Genshin Impact dari Poco F4 Indonesia

Cahyandaru Kuncorojati • 30 Juni 2022 09:26
Jakarta: Jelang peluncuran Poco F4 di Tanah Air hari ini, pihak Poco Indonesia tadi malam merilis unggahan terbaru menampilkan aksesori gadget eksklusif yang akan diperkenalkan bersama smartphone tersebut.
 
Di akun resmi Instagram @poco_id diunggah poster pengumuman bahwa aksesori berupa TWS eksklusif bertema Genshin Impact juga bakal tersedia di Indonesia. Poco berkolaborasi dengan MiHoYo atau HoYoverse menghadirkan Poco Buds Pro Gensin Impact Edition berwarna merah.
 
Poco Buds Pro Genshin Impact Edition hadir dengan balutan dominan warna merah dengan logo bunga semanggi berdaun empat. Desain tersebut menawarkan tema yang terinspirasi dari karakter Klee Genshin Impact yang punya logo serupa dan elemen Pyro alias api berwarna merah.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Poco Buds Pro Genshin Impact Edition pertama kali diperkenalkan pada tanggal 27 April lalu bersama peluncuran Poco F4 GT di global. Rumor yang beredar memang menyebutkan bahwa smartphone yang barusan disebut namanya juga akan hadir di Indonesia bersama Poco F4.
 
Melihat video unboxing Poco Buds Pro Genshin mpact Edition dari kanal YouTube Sami Luo Tech, earphone TWS ini terlihat cukup mewah meskipun mengusung desain atau form factor yang umum dengan produk lain, seperti Redmi Buds Pro 3.
 
Di sisi bagian luar dari earbuds terdapat logo bunga semanggi berdaun empat yang dipoles dengan material seperti kaca. Bagian ini yang membuat Poco Buds Pro Genshin Impact Edition terasa mewah.
 
Desain yang terinspirasi karakter Klee Genshin Impact semakin jelas meskipun Poco tidak menyebutkan hal ini sebagai varian warnanya. Di video tersebut diperlihatkan bahwa Poco Buds Pro Genshin Impact Edition hadir dengan aksesori pouch berbentuk tas mini dengan logo Pyro, hal ini merupakan identitas dari desain karakter Klee.
 
Poco Buds Pro Genshin Impact Edition diklaim memiliki fitur seperti active noise cancellation (ANC) yang mampu meredam suara bising hingga 35dB dan punya daya tahan 28 pada housing atau casing-nya. Di sini juga tersedia dukungan pengisian via USB-C dan Qi wireless charging. 
 
Harga banderol Poco Buds Pro Genshin Impact Edition senilai EUR69 atau kisaran Rp1 juta. Harga yang dipasang tergolong wajar mengingat fitur ANC dan wireless charging yang ditawarkan serta tema Genshin Impact yang mungkin belum pernah ditiru kompetitornya.
 
(MMI)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif