Pada kesempatan tersebut, Timotius menunjukkan demo fitur WhatsApp Business Calling API. Demo menunjukkan seorang calon pelanggan yang menelpon Call Center MyRepublic Indonesia melalui WhatsApp untuk menanyakan promo terbaru, dan dengan cepat tersambung ke layanan customer service MyRepublic.
Fitur ini memungkinkan pelanggan untuk lebih mudah terhubung dengan layanan pelanggan dari manapun dan memberikan pengalaman yang lebih cepat dan nyaman. Layanan ini juga bebas pulsa sehingga pelanggan tidak mengeluarkan biaya untuk melakukan telepon ini.
Untuk integrasi teknologi terbaru ini dan guna memaksimalkan layanan pelanggan, MyRepublic menjalin kerja sama dengan 1ENGAGE dan Prudent Technologies.
"Inovasi ini adalah langkah penting bagi MyRepublic dalam memberikan pengalaman pelanggan terbaik. Dengan WhatsApp Business Calling API, kami dapat lebih responsif dan efisien dalam melayani kebutuhan pelanggan," ujar Timotius.
WhatsApp Business Summit Indonesia 2024 juga memperkenalkan sejumlah fitur baru, termasuk Verifikasi Meta dan Meta AI untuk WhatsApp Business. Fitur-fitur ini diharapkan dapat mendukung bisnis dalam memberikan layanan yang lebih baik kepada pelanggan mereka.
MyRepublic mengaku terus berinovasi dalam layanan pelanggan, dan pengujian WhatsApp Business Calling API merupakan bukti nyata dari upaya tersebut. MyRepublic yakin bahwa fitur ini akan memperkuat hubungan dengan pelanggan dan meningkatkan kepuasan mereka.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id