Fujifilm mengumumkan kamera instan terbaru karyanya, instax Mini 40 di Indonesia.
Fujifilm mengumumkan kamera instan terbaru karyanya, instax Mini 40 di Indonesia.

Fujifilm Resmi Perkenalkan instax Mini 40 di Indonesia

Teknologi teknologi fujifilm
Lufthi Anggraeni • 22 April 2021 14:50
Jakarta: Fujifilm Indonesia secara resmi memperkenalkan instax Mini 40 di Indonesia, dengan desain kamera klasik dan berwarna hitam. Selain kamera instax Mini 40, Fujifilm juga memperkenalkan kertas film instax format mini Contact Sheet bernuansa klasik dengan bingkai berwarna hitam.
 
“Kamera instax menjadi pilihan banyak orang di Indonesia karena tidak hanya memiliki kemampuan untuk menangkap momen berharga dan mencetaknya secara langsung di tempat (on the spot), tetapi saat ini juga telah menjadi sarana untuk mengekspresikan diri dan berkomunikasi secara visual,” ujar Presiden Direktur Fujifilm Indonesia Noriyuki Kawakubo.
 
Untuk menambah sentuhan klasik pada kertas film Contact Sheet, instax menampilkan teks berwarna oranye pada bingkai hitam kertas film instax format mini Contact Sheet.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


instax Mini 40 berbekal fungsi Automatic Exposure, berkemampuan secara otomatis mengoptimalkan kecepatan rana, output flash, dan pengaturan lainnya sesuai dengan kondisi pemotretan.
 
Dengan demikian, pengguna akan lebih mudah memotret di luar ruangan pada hari cerah atau di dalam ruangan gelap. instax Mini 40 juga berbekal mode Selfie untuk memotret diri dan close-up lebih mudah dengan menarik tepi depan lensa kamera setelah mengaktifkannya.
 
Sementara itu, permukaan kamera instan ini hadir dengan tekstur premium diklaim mampu menghadirkan kenyamanan saat digenggam, dengan warna hitam mendominasi bodi dan dihiasi oleh bingkai berwarna perak.
 
Bersamaan dengan kehadiran instax Mini 40, Fujifilm memberikan promosi khusus selama periode 21 April hingga 9 Mei 2021, berupa Special Package Mini 40 terdiri dari kamera instax Mini 40 serta aksesoris eksklusif yaitu tali kamera dan masker.
 
Paket spesial ini ditawarkan seharga Rp1.499.000 serta bersifat eksklusif dan terbatas, sebab hanya dapat diperoleh selama periode tersebut. Konsumen juga dapat membeli instax Mini 40 secara online di platform ecommerce seperti Blibli, Shopee dan Tokopedia maupun offline di berbagai dealer resmi instax.
 
Fujifilm memasarkan instax Mini 40 di Indonesia seharga Rp1.499.000, sedangkan instax Mini Film Contact Sheet dipasarkan seharga Rp95.000.
 
(MMI)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif