RevoU menawarkan sekolah online untuk mengembangkan skill di bidang Digital Marketing.
RevoU menawarkan sekolah online untuk mengembangkan skill di bidang Digital Marketing.

RevoU, Sekolah Online untuk Bangun Skill

Teknologi teknologi startup
Lufthi Anggraeni • 10 Februari 2021 14:03
Jakarta: Ranah perusahaan rintisan di bidang teknologi telah dimeriahkan oleh sejumlah nama termasuk RevoU. Sebagai informasi, RevoU merupakan perusahaan rintisan di bidang teknologi edukasi atau edutech.
 
Sekolah online dan mengusung misi membekali murid dengan kemampuan yang benar-benar dibutuhkan industri teknologi Indonesia saat ini, dan mengklaim telah membantu ratusan murid untuk mendapatkan karir target mereka di industri teknologi melalui program baru yang telah sejak akhir tahun 2019 lalu ini.
 
Untuk saat ini, RevoU menawarkan sejumlah kelas, termasuk Full-Stack Digital Marketing. Kelas ini memungkinkan pelajar untuk mempelajari sejumlah hal termasuk Performance Measuring, SEM, SEO, CRM, hingga Content Marketing.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


RevoU juga menyebut bahwa perusahaannya berupaya untuk mengatasi ketimpangan antara kebutuhan perusahaan teknologi di Indonesia dan Asia Tenggara dengan kemampuan yang dimiliki talenta di Indonesia.
 
RevoU menyebut instansinya ingin menjadi wadah percepatan karier bagi masyarakat yang memiliki kemauan kuat untuk belajar, terlepas dari latar belakang, tingkat pendidikan, atau karier sebelumnya.
 
RevoU meyakini bahwa pangkal isu dari ketimpangan ini bukan ada karena kurang sesuainya kurikulum yang diajarkan institusi pendidikan. Namun karena minimnya tools untuk melatih skill jadi lebih baik sesuai dengan kebutuhan industri dan juga metode pembelajaran lebih praktikal.
 
Selain itu, RevoU menawarkan program pembelajaran intensif selama tiga bulan, dan dijadwalkan di luar jam kerja. Masyarakat yang tertarik untuk mengikuti program pembelajaran RevoU hanya perlu menyediakan waktu selama 15 hingga 20 jam per minggu untuk mengikuti kelas live interaktif lima hari dalam seminggu.
 
Program yang ditawarkan RevoU didukung instruktur profesional dengan pengalaman di bidang masing-masing selama empat hingga 10 tahun, tidak hanya di Indonesia namun juga untuk skala Asia Tenggara.
 
Instruktur tersebut termasuk praktisi yang bekerja di sejumlah unicorn seperti Tokopedia, GoJek, Traveloka, Bukalapak, Vidio, Glints, iPrice, StashAway dan agensi digital XYZ Labs. RevoU juga mengklaim bahwa perusahaannya berbeda dengan startup edutech lainnya.
 
RevoU menawarkan RevoU Community dengan minat di bidang Digital Marketing, Expert Sharing Session yang mengundang pengajar tamu setiap pekan untuk memberikan informasi terbaru terkait Digital Marketing.
 
Selain itu, RevoU juga menawarkan Labs Apprenticeship dan Job Guarantee yang memberikan kesempatan untuk menjalankan magang selama tiga bulan perusahaan Indonesia, Singapura atau Amerika Serikat dengan metode jarak jauh serta pelatihan khusu sebagai persiapan di dunia kerja.
 
(MMI)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif