?Telkomsel mengumumkan kerja sama dengan Samsung dan HCI, melalui program Low-Cost Bundling 4G.
?Telkomsel mengumumkan kerja sama dengan Samsung dan HCI, melalui program Low-Cost Bundling 4G.

Gandeng Samsung dan HCI, Telkomsel Pasang Paket 4G Terjangkau

Teknologi telkomsel
Lufthi Anggraeni • 25 Mei 2019 10:12
Jakarta: Telkomsel mengumumkan kerja sama dengan Samsung dan HCI, menghadirkan program Low-Cost Bundling 4G. Program ini merupakan paket bundling smartphone 4G dengan penawaran harga terjangkau.
 
“Dengan melihat data ini menjadikan sebagai peluang kami untuk membentuk kerjasama strategis dengan perusahaan smartphone guna meningkatkan pemanfaatan jaringan 4G dengan harga yang sangat terjangkau,” ujar Vice President Prepaid Marketing Telkomsel Riny Novitriyanti.
 
Program ini dihadirkan Telkomsel berdasarkan data bahwa hingga saat ini, masih terdapat lebih dari 13 juta pelanggan Telkomsel yang belum menggunakan smartphone 4G. Sehingga pelanggan ini disebut Riny, belum dapat menikmati koneksi internet cepat dan berkualitas.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Program ini didukung sejumlah benefit yang bisa dimanfaatkan oleh pelanggan telkomsel, termasuk berbagai extra value hingga 6 GB data, 100 menit layanan voice, dan 500 SMS On-net yang berlaku selama 30 hari.
 
Bundling Samsung dan HCI ini dapat diperoleh mulai dari harga Rp194 ribu per bulan untuk pembelian smartphone Samsung Galaxy A10. Untuk memperoleh paket ini, pelanggan dapat mengunjungi 197 outlet penjualan device smartphone di 24 kota di seluruh Indonesia.
 
Untuk memaksimalkan penggunaan layanan data khususnya jaringan 4G, Telkomsel mengklaim telah membangun sekitar 70.000 BTS 4G LTE dari total 197.000 BTS di seluruh Indonesia. Layanan 4G LTE Telkomsel telah tersedia di lebih dari 500 Ibu Kota dan Kabupaten.
 
Sebanyak 97 persen layanan 4G LTE telah menjangkau Ibu Kota Kecamatan, sehingga 93 persen populasi di Indonesia diklaim Telkomsel telah dapat menikmati jaringan 4G LTE yang ditawarkannya.
 
Telkomsel juga menyebut akan memberikan pelanggan bonus kuota internet 4G hingga 30GB bagi pelanggan yang menukarkan simcard reguler ke uSIM kartu 4G.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif