Apple dikabarkan akan meluncurkan empat iPhone pada tahun 2020 untuk meningkatkan penjualan.
Apple dikabarkan akan meluncurkan empat iPhone pada tahun 2020 untuk meningkatkan penjualan.

Apple Bakal Luncurkan 4 iPhone Tahun Depan?

Teknologi apple
Lufthi Anggraeni • 11 Juli 2019 10:43
Jakarta: Apple mungkin akan meluncurkan empat model iPhone pada tahun depan. Menurut laporan JPMorgan, alasannya adalah untuk meningkatkan penjualan iPhone.
 
GSM Arena melaporkan, analis memprediksi Apple akan meluncurkan tiga ponsel berpanel layar OLED baru dengan dukungan modem 5G. Setidaknya dua dari tiga perangkat itu akan berbekal kamera bersensor Time of Flight (ToF).
 
Apple umumnya merilis ponsel terbaru pada bulan September, sebelum musim liburan dimulai. Selain itu, analis JPMorgan juga mengungkap bahwa Apple akan merambah pasar ponsel cerdas berharga terjangkau.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Hal ini berarti, Apple akan meluncurkan ponsel dengan ukuran serupa iPhone 8, tapi tanpa dukungan modem 5G dan akan dipasarkan dengan harga lebih terjangkau. Tiga iPhone unggulan Apple diprediksi akan mengusung ukuran layar 5,4 inci, 6,1 inci, dan 6,7 inci.
 
Seluruh perangkat baru ini ditujukan untuk meningkatkan pertumbuhan penjualan. Diperkirakan, sebanyak 195 juta unit akan dikapalkan pada tahun 2020 mendatang, meningkat dari perkiraan 180 juta unit pada tahun 2019 ini.
 
Sebelumnya, Apple dilaporkan tengah mengkaji konsep perangkat berdesain lipat dengan dukungan layar fleksibel secara lebih serius. Apple dikabarkan tengah mengembangkan iPad dengan layar fleksibel, berukuran antara 11 inci hingga 15 inci.
 
Apple berencana untuk meluncurkan tablet lipatnya ini paling cepat pada tahun 2020 mendatang. Sementara itu, Apple menawarkan proses masuk ke versi web dari iCloud yang berbeda bagi pengguna iOS 13, iPadOS 13, dan penguji versi beta dari macOS Catalina.
 

(ELL)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif