Apacer mengumumkan flash drive khusus untuk perangkat Apple, AH190, dalam warna gold dan rose gold.
Apacer mengumumkan flash drive khusus untuk perangkat Apple, AH190, dalam warna gold dan rose gold.

Flash Drive Apacer AH190 Jadi Duet Perangkat Apple

Teknologi apacer
Lufthi Anggraeni • 29 Juni 2016 12:11
medcom.id: Apacer mengumumkan perangkat flash drive terbaru yang ditujukan khusus untuk perangkat Apple, Flash Drive AH190. Perangkat ini hadir dengan dimensi mungil dan ringkas, dan telah mendapatkan sertifikasi Apple MFi USB 3.1 Gen 1 dan Lightning.
 
Perangkat ini menawarkan kemampuan untuk menambah kapasitas memori kepada pengguna perangkat Apple, dan tersedia dalam pilihan kapasitas 16GB, 32GB dan 64GB. Perangkat ini didukung oleh konektor Lightning yang dirancang khusus, memungkinkan pengguna menghubungkan perangkat dengan mudah.
 
Selain itu, AH190 juga dilengkapir dengan antarmuka ganda, yaitu Lightning dan USB 3.1 generasi 1 Type-A. Perangkat ini juga kompatibel dengan komputer Mac dan PC. Apacer mengklaim produknya ini dapat melakukan transfer file digital berukuran besar dan video Full HD dengan kecepatan 5Gbps.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Apacer juga memperkenalkan iFileBridge, aplikasi yang membantu pengguna dalam mengatur file pada perangkat mobile, serta menawarkan antarmuka sederhana. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur touch-and-backup, memungkinkan pengguna menggandakan data pada perangkat ke AH190, termasuk informasi kontak, foto dan video.
 
Apacer AH190 hadir dalam dua pilihan warna, Gold dan Rose Gold dan menggunakan bahan alumunium alloy, serta dilengkapi penutup dengan desain klasik untuk melindungi antarmuka Lightning dan USB 3.1.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif