Informasi di YouTube menampilkan Microsoft Surface Duo 2 akan hadir dengan tiga kamera belakang.
Informasi di YouTube menampilkan Microsoft Surface Duo 2 akan hadir dengan tiga kamera belakang.

Bocoran Microsoft Surface Duo 2 Tampilkan Setup Tiga Kamera

Teknologi teknologi microsoft
Lufthi Anggraeni • 27 Juli 2021 16:38
Jakarta: Menurut informasi dari unggahan video di YouTube, Microsoft dikabarkan akan merilis smartphone lipat, Surface Duo, generasi kedua. Disebut dengan nama Surface Duo 2, perangkat ini ditampilkan hadir desain serupa model generasi pertama.
 
Sebagai pengingat, Microsoft Surface Duo mengusung desain dua layar terpisah yang disatukan oleh engsel berkemampuan berputar hingga 360 derajat. Perubahan visual utama dari perangkat ini terlihat pada bagian belakang perangkat.
 
Bagian belakang Surface Duo 2 dihiasi oleh tiga kamera, dan dilapisi bahan tidak mengkilat atau matte. Selain itu, perangkat ini juga dilaporkan berbekal tombol daya sekaligus lokasi penyematan sensor pemindai sidik jari.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Rumor mengindikasikan perangkat ini akan didukung oleh chipset prosesor Qualcomm Snapdragon 888 dan juga akan mendukung fitur NFC. Microsoft Surface Duo 2 diperkirakan akan meluncur pada musim gugur ini, sekitar bulan September atau Oktober mendatang.
 
Sebelumnya, Windows 11 sudah dibocorkan sedikit oleh Microsoft dan kemungkinan baru akan dirilis akhir tahun ini. Meskipun demikian, versi Beta alias tahap awal dari Windows 11 sudah tersedia dan bisa di download asal perangkat sudah kompatibel dan mengikuti program khusus.
 
Sayangnya banyak dari masyarakat yang ternyata belum memahami versi beta atau langkah yang harus dilakukan untuk bisa download secara resmi dan justru mengandalkan cara mudah yaitu mencari installer di internet.
 
Kondisi tersebut justru dimanfaatkan oleh scammer atau penipu di internet, mereka menyediakan installer Windows 11 palsu yang sudah disusupi berbagai malware maupun adware. Tentu saja hal ini berbahaya dan sebenarnya tidak benar apabila Anda melakukan download sistem operasi bukan dari versi orisinal atau layanan resmi.
 
(MMI)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif